Ratusan Warga Desa Kebonwaris Antri Vaksinasi Massal

Vaksinasi, di Ponkesdes Desa Kebonwaris, Kamis (14/10/2021).SP/AKB

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Warga Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan antusias mendatangi Ponkesdes ( Pondok Kesehatan Desa) wilayah setempat untuk melaksanakan vaksinasi.

Sesuai jadwal vaksinasi di Kecamatan Pandaan khususnya Desa Kebonwaris, yang mendapatkan jadwal vaksinasi tahap I Kamis (14/10/2021) di Ponkesdes Desa Kebonwaris

Kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi TNI dan POLRI sedangkan untuk vaksinator dilakukan oleh Puskesmas Sebani dengan sasaran 250 vaksin.

Dalam acara vaksinasi kali ini dihadiri oleh Camat Pandaan yang di wakili Muhammad Nasir Sekretaris camat Kecamatan Pandaan, Tim Kesehatan Puskesmas Sebani, H. Muhammad Kholik Kepala Desa Kebonwaris, Aiptu Tachul ( Bhabinkamtibmas ), Sertu Purwanto ( Bhabinsa ) beserta ratusan warga Desa Kebonwaris.

WhatsApp_Image_2021-10-14_at_13.47.18

Kegiatan Vaksinasi sinovac  ini mendapat respon penuh warga Desa Kebonwaris, "Alhamdulillah Kami sangat senang karena dengan vaksinasi gratis sangat baik untuk kekebalan tubuh terhadap virus Corona guna memutus mata rantai covid-19.." Ujar Syahroni dan Faris amar warga Dusun Patebon dan Dusun Lemaris, Desa Kebonwaris.

Masih di tempat yang sama Kades Kebonwaris mengatakan "Alhamdulillah mudah²an dengan adanya program vaksinasi massal ini bisa membuat masyarakat kebonwaris semakin sadar akan pentingnya kesehatan apalagi ini di masa pandemi dan vaksinasi ini termasuk program pemerintah, baik pemerintah daerah, TNI maupun Polri serta Dinkes Kabupaten Pasuruan guna kepentingan kesehatan masyarakat kebonwaris keseluruhan. Akb