Ratusan Warga Desa Kenep Antri Vaksinasi Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 21 Okt 2021 13:37 WIB

Ratusan Warga Desa Kenep Antri Vaksinasi Gratis

i

Acara vaksinasi di pendopo kantor Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kamis 21/10/2021. SP/ Akbar

SURABAYAPAGI. com, Pasuruan - Warga Desa Kenep, Kecamatan Beji berbondong bondong  mendatangi kantor desa setempat untuk melakukan vaksinasi.

Sesuai jadwal vaksinasi di Kecamatan Beji khususnya Desa Kenep, yang mendapatkan jadwal vaksinasi tahap I jenis Pfizer dengan sasaran 400 vaksin di tempatkan di pendopo kantor Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis 21/10/2021

Baca Juga: Disnaker Kab Pasuruan Gelar Penyuluhan Bimbingan Jabatan bagi Pelajar

Dalam acara vaksinasi kali ini diwajibkan menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) yang dihadiri oleh Camat Beji Mohammad Agus Mashadi MSi, Kompol. H.Achmad Kapolsek Beji, Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Beji, Kepala Desa Kenep Nur Soleh beserta jajarannya, Aiptu Urip Widada ( Bhabinkamtibmas ), Sertu Soeryanto ( Bhabinsa ) beserta ratusan warga Desa Kenep, Kecamatan Beji.

Baca Juga: Personil Polsek Purwosari Pasang Himbauan Mudik Aman 2024

WhatsApp_Image_2021-10-21_at_13.31.13_(1)WhatsApp_Image_2021-10-21_at_13.31.13_(1)

Kegiatan vaksinasi jenis Pfizer ini mendapat respon ratusan warga Desa Kenep, "Alhamdulillah meskipun antri dari pagi Kami sangat senang karena dengan vaksinasi gratis sangat baik untuk kekebalan tubuh terhadap virus corona guna memutus mata rantai covid-19, " ujar Lulu Agustina warga Dusun Kenep Krajan dan Warijan warga Dusun Kenep Gunungan, Desa Kenep.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Kepala Desa Kenep Nur Soleh mengatakan "Alhamdulillah mudah mudahan dengan adanya program vaksinasi gratis ini bisa membuat masyarakat desa Kenep semakin sadar akan pentingnya kesehatan apalagi ini di masa pandemi dan vaksinasi ini termasuk program pemerintah, baik pemerintah daerah, TNI maupun Polri serta Dinkes Kabupaten Pasuruan guna kepentingan kesehatan masyarakat desa kenep keseluruhan. akb

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU