Rayakan HUT, Gerindra Jatim Puncaki Trending Topic di Twitter

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Feb 2022 20:03 WIB

Rayakan HUT, Gerindra Jatim Puncaki Trending Topic di Twitter

i

Bendera Gerindra di sejumlah ruas jalan Surabaya, menjadi salah satu penyebab munculnya trending topic di Twitter. SP/RKO

SURABAYAPAGI, Surabaya - DPD Gerindra Jawa Timur berhasil menduduki trending topik di twitter hari Selasa 8/2/2022. Keunggulan di dunia maya itu terpantau dengan adanya tagar  #jatimgerindramenang yang menjadi trending topics twitter Indonesia saat partai besutan Prabowo Subianto itu berulang tahun ke-14.

 Menanggapi hal ini ketua DPD Gerndra Jatim Anwar Sadad mengaku keunggulan itu merupakan indikasi respon positif masyarakat terhadap partai Gerindra yang konsisten berjuang bersama rakyat. 

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

"Saya kira bentuk antusiasme pada kader Gerindra. Itu menandakan kegairahan kader di tingkat bawah, juga para simpatisan Partai," katanya pada Senin (8/2).

Sekadar diketahui, tagar #jatimgerindramenang terpantau menguasai trending topic hari ini mulai pagi hingga menjelang siang.

Aku keunggulan itu berkat kekompakan kader Gerindra yang terus berjuang menyuarakan isi hati rakyat dan berpihak pada kebijakan-kebijakan yang rakyat kecil.

"Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah menunjukkan kekompakan dan soliditas, sehingga Gerindra Jatim menjadi trending," tambahnya. 

Dikatakan dia keunggulan tersebut merupakan modal awal untuk merebut kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang

Baca Juga: Rahmat Muhajirin Masuk Tiga Besar Bacabup Media Survei Pilbup Sidoarjo 2024

"Ini awal yang bagus, untuk perjalanan ke depan menghadapi Pemilu 2024 yang tersisa waktu dua tahun. Hal ini juga menandakan Partai Gerindra di Jatim siap menghadapi "pertempuran" politik di tahun 2024, baik di darat maupun di udara," jelasnya. 

Untuk diketahui, tanggal 6 Februari kemarin lusa, Partai Gerindra memperingati hari ulang tahunnya yang ke-14.

Peringatan HUT kali ini diadakan secara sederhana. Seluruh kader mengadakan syukuran di kantor DPC masing-masing. 

"Beberapa organisasi sayap juga mengadakan bakti sosial, berupa sembako murah, dan penanaman pohon, serta pengobatan gratis dan vaksinasi," kata pria yang dikabarkan akan dicalonkan di Pilgub Jatim 2024 mendatang.

Baca Juga: Pedagang Domba dan Sapi seluruh Jember dukung Gus Fawait Maju Calon Bupati

 Wakil Ketua DPRD Jatim itu mengatakan, selain  doa bersama, termasuk khotmil Qur'an.

Para kader antusias mengibarkan bendera di seluruh desa di Jawa Timur. 

"Pengibaran bendera Gerindra sudah dimulai sejak memasuki bulan Februari. Hampir di semua desa dan kelurahan di Jawa Timur yang berjumlah 8.501 bendera Gerindra berkibar," tambahnya. rko

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU