Rayakan HUT Ke-13, DPC Gerindra Kota Kediri Bagi Bansos ke Anak Yatim

Wakil Ketua 2 DPC Partai Gerindra Kota Kediri, Katino saat memberikan santunan anak yatim di perayaan HUT ke 13 Partai Gerindra

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kediri, merayakan HUT Ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021) di Rumah Wakil Ketua Kelurahan Banjaran Kota Kediri. Perayaan tersebut diisi dengan acara potong tumpeng dan pembagian bantuan sosial kepada anak yatim.
 
Sebelum perayaan HUT, seluruh pengurus DPC Gerindra Kota Kediri seperti Wakil Ketua 1 Imam Muslih, Wakil Ketua 2 Katino, Bendahara Andik dan pengurus lainnya ikut menyaksikan secara virtual pidato Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
 
Perayaan HUT ke 13 partai besutan Prabowo Subianto ini berlangsung secara virtual dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Perkuat Diri Membangun Negeri".
 
Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, Partai Gerindra memiliki idealisme, harapan, dan cita-cita untuk Indonesia adil, sejahtera dan terhormat.
 
"Kita komit pada Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila. Kita ingin berkuasa demi izin rakyat dan atas perjuangan yang baik. Kita harus terus berjuang dan yakin dalam membangun bangsa ini," tandasnya. Dalam kesempatan itu Prabowo juga mengumumkan pengurus baru periode 2020-2025.
 
Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPC Gerindra Kota Kediri Imam Muslih mengaku dalam kondisi pandemi covid-19 perayaan HUT kali ini di DPC Kota Kediri dengan acara sederhana namun bermakna. "Alhamdulillah pada usia ini meski dalam kondisi pandemi kita tetap semangat bertekad bersatu membangun Indonesia menjadi lebih baik. Kali ini di DPC Kota Kediri kita isi dengan pembagian bansos," ucapnya.
 
Lanjut Imam, dalam perayaan kali ini DPC Gerindra Kota Kediri juga merasa kehilangan sosok yang membawa nama Gerindra di Kota Kediri menjadi besar. "Di perayaan ini kita seluruh pengurus berempati atas meninggalnya Ketua kami Bapak Huda Salim beberapa waktu lalu. Meski demikian kita berharap semoga Gerindra kedepan khususnya kota kediri menjadi lebih baik dan tetap menjadi pemenang di pemilu yang akan datang," pungkasnya. Can