Rayakan Idul Adha, Pegadaian Bagikan Ratusan Daging Hewan Qurban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 12 Jul 2022 15:44 WIB

Rayakan Idul Adha, Pegadaian Bagikan Ratusan Daging Hewan Qurban

i

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan, Selasa (12/7) di halaman kantor Pegadaian Wilayah XII Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya - PT. Pegadaian Wilayah XII Surabaya menyembelih 12 ekor kambing yang dibagikan kepada warga sekitar dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan, Selasa (12/7) di halaman kantor Pegadaian Wilayah XII Surabaya.

Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Mulyono selaku Pemimpin Pegadaian Wilayah XII Surabaya, beserta para pejabat dan karyawan, yang turut hadir pada acara yang penuh berkah juga berbagi kebahagian kepada karyawan, nasabah dan warga sekitar kantor Pegadaian wilayah XII Surabaya.

Baca Juga: Mahasiswa Unair Diedukasi Pentingnya Investasi Emas untuk Anak Muda

Pada kesempatan ini Nurhayanto selaku ketua panitia penyembelihan hewan qurban menyampaikan di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini, PT Pegadaian menyembelih 12 ekor kambing hewan qurban yang berasal dari para karyawan dan juga para pejabat.

Baca Juga: Manfaatkan Cuti Bersama Idul Adha, Rekomendasi Liburan Murah dan Berkesan Bersama Tokopedia

"PT Pegadaian Wilayah XII Surabaya, daging qurban nanti akan dikemas dalam 300 kupon dan akan dibagikan kepada seluruh karyawan, nasabah dan warga di sekitar kantor, " ujarnya

Baca Juga: Wisatawan di Kabupaten Mojokerto Naik 40 Persen Selama Libur Idul Adha

"Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk bisa berbagi rejeki dan menimbulkan rasa kebahagiaan antara pimpinan dan karyawan kantor Pegadaian Kanwil XII Surabaya sebagai wujud Pegadaian Wilayah XII Surabaya untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah dan masyarakat sekitar kantor," tutupnya.by

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU