Rayakan Ulang Tahun, RSUD Kota Mojokerto Undang Dokter Penceramah Kondang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 30 Nov 2022 17:20 WIB

Rayakan Ulang Tahun, RSUD Kota Mojokerto Undang Dokter Penceramah Kondang

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kedatangan sosok kondang Ustadz dr H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU) sukses merubah atmosfer perayaan hari jadi RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto ke -10 menjadi lebih meriah, di MPP Gajah Masa, Rabu (30/11) siang.

Acara yang dihadiri Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan tamu Forkopimda ini diikuti ratusan undangan dari unsur pegawai Pemkot Mojokerto.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr Sulaiman Rosyid, M.Kes. Pihaknya menyebutkan, acara yang diikuti 650 peserta ini menjadi puncak perayaan HUT Ke-10 RSUD. 

Adapun, sebelumnya terdapat sejumlah rangkaian acara yang digelar oleh pihak internal untuk memeriahkan ulang tahun RS pelat merah tersebut.

 "Semoga pada kegiatan puncak ini bisa memberikan kemajuan pada RSUD yang menjadi barometer keberhasilan Kota Mojokerto. Dan ke depan, RSUD bisa terus berkembang menjadi RS pendidikan," ujarnya.

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

Kemudian, Ning Ita, sapaan akrab wali kota, menyampaikan, di usia sepuluh tahun RSUD bukan menjadi indikator kesuksesan pelayanan. Namun, usia ini dijadikan asas kebermanfaatan komitmen pelayanan kesehatan pada masyarakat. 

"Kebermanfaatan itu diukur dari seberapa besar komitmen pemda maupun pelaksana teknis di RSUD untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjawab segala kebutuhan masyarakat kita. Sesuai tema yang diusung, ini adalah komitmen kita semua," jelasnya. 

Dia berharap, seluruh inovasi yang sudah dibangun oleh RSUD bisa terus berlanjut hingga kedepannya. Termasuk terus mengembangkan pemberian layanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

 "Mari menatap kedepan untuk menuju ke arah yang lebih maju. Baik dari pembangunan maupun SDM-nya," tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh dr Agus Ali Fauzi, pengundian beragam doorprize menarik serta ditutup dengan penampilan Banjari yang dibawakan oleh tim internal RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU