Rayakan Ultah Club Bola, ASN di Lamongan Pakai Jersey Persela

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Apr 2021 15:31 WIB

Rayakan Ultah Club Bola, ASN di Lamongan Pakai Jersey Persela

i

Bupati Yes saat menyapa pegawai ASN di Lingkungan Pemkab Lamongan. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Tim kebanggaan warga Lamongan Persela  pada 23 April 2021 tengah berulang tahun ke 54. Sebagai rasa syukur dan upaya mensupport tim yang kini masih bertengger di Liga 1 itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat,  memakai Jersey kebanggaan Laskar Joko Tingkir.

Memakai Jersey, baju, dan atribut tim biru muda ini, seperti disampaikan oleh bupati Yuhronur Efendi, bentuk support atau dukungan supaya Persela lebih percaya diri, lebih yakin dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

“Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari pada himbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan/karyawati ini untuk memakai jersey Persela," kata Yuhronur saat sidak ke beberapa OPD, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Support yang begitu besar dari ASN ini lanjut Yes,  menunjukkan Persela masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat."Terima kasih sudah bikin kita semua bangga dengan support kalian yang telah pakai Jersey Persela," kata Yes kepada para pegawai di  Pemkab setempat.

Tak hanya ingin menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai icon dan kebanggan Kabupaten Lamongan, Yes berharap himbauan pemakaian jersey Persela tersebut turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM khususnya penjual jersey, baju, atribut Persela.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk, Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela. Karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah laku semua,” imbuhnya. jir

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU