Rayakan Ultah, Lantas Lamongan Santuni Komunitas Disabilitas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 21 Sep 2020 14:43 WIB

Rayakan Ultah, Lantas Lamongan Santuni Komunitas Disabilitas

i

Kapolres Lamongan AKBP Harun saat menyerahkan bantuan secara simbolik ke perwakilan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Lamongan. SP/MUHAJIRIN KASRUN

Baca Juga: Sebanyak 300 Personil Diterjunkan Untuk Operasi Ketupat 2024

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Sebagai rasa syukur jajaran Kepolisian khususnya di jajaran Lalu Lintas Lamongan, Senin (21/9/2020) menggelar potong tumpeng dan penyerahan bantuan ke komunitas penyandang cacat Disabilitas.
 
Bantuan sosial paket sembako dan lain-lain ini diberikan kepada perwakilan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Lamongan ini, dan bantuan langsung diserahkan secara simbolik oleh Kapolres AKBP Harun, disela acara apel pagi. 
 
Bantuan ini diberikan seperti disampaikan oleh Harun, panggilan akrab Kapolres Lamongan, sebagai rasa syukur dirinya dan jajarannya, karena tahun 2020 ini Satuan Lalu Lintas dan  Bhayangkara genap umur ke 65.
 
 "Kita merayakan ultah ini dengan sederhana dan tetap bermakna, salah satunya dengan cara berbagi agar apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk penerima," kata Harun.
 
Dalam kesempatan itu juga kata Harun, ia mengucapkan terimakasih kepada Sat Lantas yang sudah melakukan serangkaian Bhakti sosial, salah satunya kepada  komunitas penyandang Disabilitas di  Lamongan.
 
"Kegiatan seperti ini jangan berhenti, terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, karena kegiatan seperti cukup dalam maknanya, bisa menambah jiwa kebersamaan dan saling menolong ke sesama," kata Harun didampingi oleh Kasatlantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro.
 
Selain itu, dalam amanatnya apel pagi itu, Harun meminta kepada semua pihak untuk tetap taat, dan patuh dengan protokol kesehatan karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19.
 
"Masa pandemi ini saya minta semua pihak untuk mentaati prokes, salah satunya kalau keluar rumah untuk tetap menggunakan masker, dan disiplin menjaga kesehatan," pintanya.
 
Ia juga meminta kepada  jajaran Polres Untuk meningkatkan Ops Yustisi, guna meningkatkan kesadaran Masyarakat. "Terus lakukan operasi yustiti salah satunya operasi kepada masyarakat untuk menerapkan prokes penggunaan masker," pinta Harun mengakhiri amanat dalam apel pagi di Mapolres setempat. jir2
 
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU