Rayakan Ultah Partai, Demokrat Lamongan Gelar Bakti Sosial hingga Bola Voly

Ketua DPC Demokrat Sugeng Santoso memberikan potongan tumpeng ke H. Sukandar. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Sebagai raya syukur dan upaya mendekatkan diri ke konstituen,  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke 21 tahun.

Kegiatan Bhakti sosial itu diawali, Jum'at (9/9/2022) dengan menggelar donor darah yang diikuti pengurus di Kantor DPC Demokrat di Jalan Soemargo Lamongan. Dilanjutkan dengan membagikan sembako dan nasi kotak ke sejumlah warga yang ada di sekitar Kantor DPC Demokrat.

Dalam kegiatan perdana usai Sugeng Santoso ditetapkan sebagai ketua DPC Demokrat itu, juga digelar acara syukuran potong tumpeng yang dihadiri oleh Pengurus Cabang dan Pengurus  Anak Cabang. "Sebagai rasa syukur dan atas umur partai yang sudah 21 tahun ini kami gelar kegiatan syukuran potong tumpeng dan sejumlah kegiatan Bhakti sosial," kata Sugeng kepada wartawan.

Disebutkan olehnya,  dipilihnya kegiatan donor darah menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya dalam hal membantu menjaga ketersediaan darah. "Kegiatan hari ini ada donor darah. Ini salah satu bakti kita terhadap masyarakat. Kemudian dilanjutkan tasyakuran dan khotmil quran," ujarnya.

 

Serangkaian perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat akan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, yang dilaksanakan besok, Sabtu (10/9/2022).

"Rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat ini nanti akan ditutup dengan lomba bola voly AHY klub," kata pria yang resmi menjabat Ketua DPC Demokrat Lamongan pada akhir Juli 2022 itu.

Lebih jauh kata Sugeng, kegiatan yang dilakukan oleh partai tersebut, sebagai upaya ikhtiar partai untuk mendekatkan dan terus membawa manfaat untuk masyarakat. Selain itu DPC Partai Demokrat Lamongan mempunyai kewajiban untuk mengantarkan AHY untuk menjadi presiden. jir