RDS Group Buka Kantor Baru di Surabaya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Randy Chandra, Direktur Utama RDS Group mengatakan, RDS Group membuka kantor baru di Surabaya. Pasalnya, Surabaya memiliki potensi yang luar biasa. Selain itu, pembukaan kantor tersebut juga bertujuan lebih memudahkan mencakup Indonesia bagian timur.

Hal tersebut diungkapkannya saat pembukaan kantor barunya operasional dengan standar yang baik di kawasan Jalan Embong Cerme, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 7 Oktober 2021.

PT Reycom Document Solusi (RDS) adalah suatu korporasi dari beberapa perusahaan yang bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan terhadap solusi penanganan dokumen secara profesional.

"Kehadiran kantor RDS Group cabang Surabaya ini adalah salah satu bentuk pertumbuhan bisnis dari RDS Group dan bentuk nyata peningkatan layanan kepada masyarakat yang memiliki area bisnis Surabaya dan sekitarnya, termasuk menjangkau area Indonesia Timur,” jelas Randy.

Sementara, Hendra Prayitno, Kepala Cabang RDS Group Surabaya menambahkan, hadirnya kantor cabang RDS Group ini dapat menjadi pilihan utama pelaku bisnis di area Jawa Timur dan sekitarnya untuk mengakses produk atau layanan yang bisa meningkatkan proses bisnis, seperti manajemen data, pengarsipan dan sistem teknologi IT.

"Dengan pembukaan cabang Surabaya ini, RDS menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang memiliki sentra operasi Variable Data Print di 3 kota terbesar Indonesia, yaitu di Jakarta, Medan dan Surabaya" lanjutnya.

"Sentra percetakan di 3 kota besar ini berjalan secara terintegrasi bagi pelanggan RDS, sehingga dapat mendukung Business Continuity Plan dan menghemat ongkos pengiriman dokumen, jika dibandingkan hanya memproduksi secara terpusat di Jakarta" katanya.

RDS berkomitmen mengembangkan solusi-solusi bisnis lainnya yang berhubungan erat dengan manajemen data, pengarsipan dan sistem teknologi IT, terutama dalam menyambut cara kerja hybrid yang saat ini sudah marak dipakai dalam menghadapi situasi pandemi.

Perlu diketahui tidak hanya di Indonesia, RDS pun telah hadir di Singapura, Ho Chi Minh City serta Hanoi, Vietnam, yang sejalan dengan visi untuk menjadi Penyedia Layanan Solusi Dokumen yang terbaik di Asia.