Rebutan Tanah Sengketa, Istri Bos Rokok Djarum Diduga Kerahkan Puluhan Preman dan Berujung Penganiayaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Jul 2021 23:44 WIB

Rebutan Tanah Sengketa, Istri Bos Rokok Djarum Diduga Kerahkan Puluhan Preman dan Berujung Penganiayaan

i

ABF beserta kuasa hukum dan ayahnya saat di Polrestabes Surabaya.

SURABAYAPAGI, Surabaya- Sengketa tanah di Jalan Puncak Permai Darmo Utara III antara Mulya Hadi, ahli waris dari Radim P Warsiah dengan Widowati Hartono berujung penganiayaan kepada ABF pada hari Jumat (9/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. ABF mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, Jumat (9/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB untuk membuat laporan polisi.

ABF didampingi ayahnya, Warsono dan Lim Tji Tiong, S.H, M.Hum, Penasihat Hukum (PH) dari Mulya Hadi “ABF dipukuli dan Handphone (HP) dirampas oleh beberapa orang preman yang diduga suruhan Widowati Hartono yang tidak lain merupakan istri dari Bos Djarum Budi Hartono,” ungkap Lim.

Baca Juga: Kru Bus Adu Jotos dengan Pengemudi Avanza di Bojonegoro

Lim menceritakan ABF dianiaya setelah mencoba merekam video kedatangan sekelompok massa yang diduga suruhan pihak Widowati Hartono. Dia menyayangkan tindakan main hakim sendiri itu, meski dirinya sudah mengatakan ini negara hukum, sehingga semuanya harus patuh pada hukum.

Baca Juga: Bermasalah, Bisnis Jasa Pembantu

“Mereka (maksudnya diduga preman) malah menjawab duitnya banyak siapa, kamu atau Djarum,” keluhnya. Sementara Surabaya Pagi masih terus berupaya konfirmasi kepada Widowati Hartono.

Baca Juga: Keluarga Korban Tolak Restorative Justice

Namun, hingga berita ini ditayangkan awak media ini belum berhasil mendapat nomor kontak selular atau WA yang bersangkutan.ang

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU