Relawan GAS Ingin Surabaya Lebih Maju

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Sep 2020 19:37 WIB

Relawan GAS Ingin Surabaya Lebih Maju

i

Koordinator Gerakan Arek Suroboyo ikut mendukung Eri Cahyadi – Armuji. SP/BYTA

SURABAYAPAGI, Surabaya - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota, Armuji resmi mendaftarkan diri di KPU Surabaya (04/09/20) untuk mengikuti Pilkada pada 09 Desember mendatang.

Seluruh jajaran DPC PDIP Kota Surabaya, Pimpinan Fraksi DPRD Kota Surabaya, pengurus 31 kecamatan atau PAC, pengurus 154 kelurahan atau anak ranting atau setingkat RW di Surabaya, hingga ratusan relawan yang mendukung Eri Cahyadi dan Armuji juga turut mengantarkan hingga ke KPU Surabaya.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Seperti salah satu relawan dari GAS atau Gerakan Arek Suroboyo yang di koordinatori oleh Fuad Bernadi yang sudah sejak awal mendukung Eri Cahyadi dan Armuji untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

"Dimana kita memang komitmen di sejak awal untuk meneruskan prestasi yang sudah di peroleh Wali Kota kita, Ibu Risma selama 10 tahun ini ingin kita pertahankan," katanya.

Menurut Fuad, sosok yang bisa membantu untuk meneruskan kinerja dari Tri Rismaharini  ialah pasangan yang telah di rekomendasikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Oleh karena itu kami GAS mendukung untuk maju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota surabaya," terangnya.

Anak sulung dari Tri Rismaharini ini juga mengaku bila telah menyiapkan posko relawan dalam waktu dekat dengan tidak menutup kemungkinan untuk mengajak relawan lainnya yang memiliki visi misi yang sama.

Baca Juga: Hadiri Buka Bersama DPC Partai Gerindra, Eri Cahyadi Jaga Sinergitas Untuk Kepentingan Umat

"Kami dalam waktu dekat juga akan menyiapkan posko pemenangan dari relawan dan kami tidak menutup kemungkinan kepada teman-teman relawan yang lain untuk bisa bergabung dengan kita, dengan misi dan tujuan yang sama untuk memenangkan mas Eri dan Cak Armuji," ungkapnya.

Sejauh ini, GAS yang terdiri dan didominasi oleh kamu Milenial tengah bergerak untuk menggaet anak-anak muda agar turut berpartisipasi dalam Pilkada yang akan berlangsung pada bulan Desember.

"Paling tidak menggunakan hak pilihnya untuk membuat kota Surabaya lebih baik. Sejauh ini kita sudah membentuk koordinator mulai dari koordinator dapil, kecamatan kelurahan, dan kita juga sudah membentuk koordinator RT/RW se Surabaya," ucapnya.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Nantinya, Fuad juga akan membuat progam kampanye dengan mengundang masyarakat di beberapa wilayah,  pihaknya juga akan membuat gerakan gotong royong kepemudaan, turnamen untuk e-sport dan lainya untuk mengajak para pemuda Surabaya dalam berpolitik dan bisa mendukung Eri Cahayadi dan Armuji.

Fuad dan seluruh relawan GAS berharap bila Eri Cahyadi dan Armuji bisa meneruskan kebaikan dan kinerja Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

"Harapan kami yang pasti mas Eri Cahyadi dan cak Armuji bisa meneruskan kebaikan dan juga meneruskan kinerja ibu Risma dan pak Whisnu. Jadi jangan sampai, kota yang sudah dibangun selama 10 tahun ini menjadi menurun dan paling tidak bisa lebih baik lagi dari saat ini," pungkasnya.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU