Relawan GAS1 Gelar Tasyakuran Kemenangan Eri - Armuji

Eri Cahyadi dan Armuji menghadiri tasyakuran Gerakan Alumni Surabaya Satu (GAS1) di Jalan Mawar Tegalsari Surabaya. Rabu (16/12/20).SP/BYTA

SURABAYAPAGI, Surabaya - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji menghadiri tasyakuran Gerakan Alumni Surabaya Satu (GAS1) di Jalan Mawar Tegalsari Surabaya.

Tasyakuran tersebut dilaksanakan atas kemenangan versi Quick Count atau penghitungan cepat Eri Cahyadi - Armuji dalam pemilihan wali kota Surabaya 2020.

Eri Cahyadi mengatakan bahwa dirinya masih menunggu hasil resmi penetapan dari KPU Kota Surabaya. Ia berpesan kepada warga Surabaya untuk tetap menjaga kondusifitas, serta tetap santun dengan apa yang di tetapkan oleh KPU Kota Surabaya.

Buat saya pilkada hanya kepentingan duniawi, yang terpenting adalah kita bersama-sama membangun kota Surabaya," kata Eri Cahyadi, pada Rabu (16/12/20).

IMG-20201216-WA0014

Eri juga meminta, sejak tanggal 9 kemarin sudah tidak ada lagi istilah paslon nomor satu dan dua. Ia ingin mengajak semua warga surabaya tanpa terkecuali untuk membuat surabaya menjadi lebih baik.

"Sehingga apa yang terbaik dari paslon satu dan paslon dua ayo kita gabung jadi satu, yang terpenting adalah program terbaik untuk warga Surabaya," jelasnya.

Sembari menunggu penetapan dari KPU Kota Surabaya, Eri Cahyadi tetap melaksanakan agenda-agenda seperti hari biasa. Selain itu, ia berusaha mendatangi semua acara tasyakuran kemenangan yang dilakukan oleh tim pemenang ataupun relawan.

"Saya berharap teman-teman tidak melakukan euforia berlebihan. Cukup tasyakuran kecil-kecilan seperti ini saja," jelasnya.

Eri menilai pemilihan wali kota kali ini berjalan sukses. Ia juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang sukses menyelenggarakan pilkada di tengah pandemi.

"Alhamdulillah kerja KPU dan Bawaslu sangat hebat. Saya mengapresiasi kinerja mereka karena sukses menyelenggarakan pilkada di tengah pandemi," tandasnya. (byt)