Relawan Machfud Arifin Bagi-Bagi Paket Sembako

Relawan Machfud Arifin membagikan paket sembako kepada warga .SP/ALQ

SURABAYA PAGI, Surabaya - Banyaknya warga kurang mampu tidak masuk dalam data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan data Warga Terdampak Covid-19 ini yang luput dari bantuan pemerintah. 

Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pendem Covid-19 relawan Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya turun ke masyarakat membagikan ratusan paket sembako dan takjik kepada Masyarakat. 

Sekretaris Tim Pemenangan Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya Muji Rejo mengatakan, bulan Ramadhan ditengan situasi pandemi Covid19 ini yang semua serba sulit dimana ekonomi masyarakat lagi lesu, sudah seharusnya kita saling berbagi kepada saudara yang terdampak. 

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Calon Walikota Surabaya Cak Machfud Arifin kepada masyarakat Surabaya,”ungkap pria yang akrab cak Muji ini kepada Surabaya Pagi minggu (17/5).

Cak Muji menerangakan, berbagai dengan masyarakat yang kurang mampu ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para relawan-relawan Calon Walikota Surabaya Cak Machfud Arifin. 

“Apa lagi di bulan puasa ini masyarakat sangat membutuhkan perhatian dan keperdulian banyak pihak,” katanya. 

Cak Muji juga mengajak masyarakata untuk menjaga polahidup sehat dan terus waspada terhadap segala kemungkinan penularan virus corana ini. “ Tetap jaga kebersihan dan kesehatan, pakai masker dan mentaati anjuran Pemerintah tentang Physical distancing,” tegas Cak Muji. 

Selain sembako dan takjil, relawan Cak Machfud Arifin juga membagikan ratusan masker dan handsanitizer. Alq