Rem Blong, Truk Tabrak Motor dan Becak

Motor dan becak yang ditabrak truk dibawa ke kantor Satlantas Polres Lumajang. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Akibat rem blong, sebuah truk tronton menabrak sepeda motor dan becak yang berhenti di lampu merah perempatan Lampu Merah Klojen, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang, Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB

Akibatnya kejadian tersebut pengendara motor Beat mengalami patah kaki.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Rusdiq Sudarmanto mengatakan, truk bermuatan pasir bernopol W 8836 NV dikemudikan Suroso (44) warga Jatisari, Kecamatan Tempeh.

“Truk tronton bermuatan pasir menabrak sepeda motor nopol N 5228 YD dan becak dari arah belakang hingga terseret 1 meter,” ujarnya.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Entuk (43) warga Desa Merakan, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang mengalami rusak berat. Dan  pengendara becak yang dikendarai Zuhri Warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko juga mengalami rusak berat.

“Akibatnya korban pengendara motor bernama Entuk mengalami luka patah tulang pada kaki kiri, sedangkan becak mengalami luka ringan,” ujar Rusdiq.

Saat ini Sepeda motor Beat, becak dan truk tronton diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Lumajang. Sementara sopir truk saat ini sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan oleh Unit Laka Polres Lumajang. Lim