Remaja Hilang di Pantai Paseban Ditemukan Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Mar 2021 18:05 WIB

Remaja Hilang di Pantai Paseban Ditemukan Tewas

i

Petugas mengevakuasi jasad korban. SP/Nyot

 

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Jenazah Hafiz  yang tenggelam di pantai Paseban, Kecamatan Kencong pada Sabtu (27/2) kemarin akhirnya ditemukan di Pantai Wilayah Pantai Cemara, Kecamatan Puger pada Selasa (2/3/2021) siang.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan ke Jember Naik Selama Libur Lebaran 2024

Satpolair Polres Jember bersama petugas gabungan selama 3 hari melakukan pencarian korban. Pencarian dilakukan dengan menyisir Pantai Paseban hingga perbatasan Lumajang.

Singkat cerita korban bersama 10 temannya pada Sabtu kemarin sedang asik berenang dan tiba tiba ombak besar dan menyeret ABG. Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan pencarian korban dan baru berhasil menemukan jasad korban pada Selasa (2/3).

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

Iptu M Naim Kasat Polair Polres Jember saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat yang terapung di perairan Pantai Puger.

"Benar kita telah temukan jenazah Hafiz ini kita lakukan Evakuasi di tengah laut kurang lebih 5 kilometer dari tempat ia tenggelam dan nanti kita bawa ke Puskesmas Gumukmas lalu kita langsung bawa kerumah duka yang berada di Kecamatan Jombang" ungkapnya.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

Sementara itu jenazah korban tenggelam saat ini masih proses penjemputan di tengah laut oleh pihak Satpolair dan Basarnas dan keluarga korban tenggelam juga sudah menunggu kedatangan jenazah ABG malang tersebut. Nyot

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU