Remaja Tewas Tenggelam di Pantai yang Ditutup

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 20 Mei 2021 20:51 WIB

Remaja Tewas Tenggelam di Pantai yang Ditutup

i

Petugas saat mengevakuasi jasad korban.

 

SURABAYAPAGI.COM, Trenggalek - Asyik bermain di muara sungai Pantai Cengkrong, soerang remaja asal Tulungagung ditemukan tewas tenggelam.

Baca Juga: Kasus DBD di Trenggalek Meningkat Tajam

Korban berinisial ASJ (18). Korban ditemukan tewas pada pukul 11.45 WIB. Mirisnya, pantai lokasi korban tewas tengah ditutup selama larangan mudik.

"Tadi itu sekitar pukul 10.00 WIB, korban dan dua rekannya datang ke Cengkrong. Kemudian mereka bermain di sekitar pancer atau muara sungai," ujar Kapolsek Watulimo AKP Suyono, Kamis (20/5/2021).

Saat itu dua rekan korban mandi dan bermain di sungai, sedangkan korban hanya bermain di tepi. Setelah dua remaja itu selesai berenang, korban tampak mencoba mendekat di bibir sungai.

"Saat itu korban ditanya rekannya apa bisa berenang kok mendekati sungai, kemudian dijawab tidak bisa dan hanya ingin foto," ujarnya.

Baca Juga: Truk Terperosok ke Jurang, 3 Orang Luka-luka

Kemudian korban yang hendak berswafoto itu mencoba turun ke air, namun yang bersangkutan justru terperosok dan tenggelam. Sejumlah rekan korban yang ada di lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan.

"Sebetulnya rekan korban ini berusaha menarik, tapi mungkin berat sehingga tidak berhasil. Akhirnya korban tenggelam," imbuh Suyono.

Mengetahui korban hilang, rekan korban meminta bantuan kepada nelayan di Pantai Cengkrong. Namun korban justru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca Juga: Warga Pasuruan Ditemukan Tewas di Situbondo

Suyono menambahkan, korban bersama dua rekannya diduga nekat masuk ke kawasan Pantai Cengkrong melalui jalur alternatif, sebab akses utama telah ditutup sejak kemarin.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU