Renang Pakai Air Mineral Galon

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 08 Agu 2021 21:07 WIB

Renang Pakai Air Mineral Galon

i

Shandy Aulia

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Shandy Aulia merupakan salah satu aktris yang rutin menjalani segala aktivitas syuting selama bertahun-tahun. Salah satu kejadian yang dialaminya, Shandy meminta segenap kru untuk menguras kolam yang akan dipakai untuk adegan renang dengan air mineral.

Salah satu pesinetron sekaligus youtuber, Boy William menyebut pernah terpaksa berhenti syuting karena Shandy Aulia. Ia mengatakan lawan mainnya tersebut meminta kru untuk mengganti air di kolam renang dengan air mineral kemasan galon.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Kita berhenti syuting 4 jam, kita nggak ada yang syuting gara-gara lo nge-request air kolamnya. Lo minta dipompa keluar terus lo isi pakai air galon," ujar Boy William, Minggu (8/8/2021).

Menanggapi cerita tersebut, Shandy lantas membantah tudingan kembali menceritakan kronologis yang sebenarnya. Dia mengatakan kala itu mereka tengah syuting di sebuah rumah tua. Dilokasi tersebut terdapat satu kolam renang yang airnya sudah keruh. Melihat itu, Shandy Aulia sontak merasa tak bergairah menjalani proses syuting adegan berenang.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

"Iya itu ada ceritanya, kalau itu gue inget. Jadi tuh kita syuting kan, kalau nggak salah film 'Rumah Gurita' deh. Nah adegannya gue sama elo, nah itu tuh syuting di rumah tua, benarkan Boy. Nah gue udah bilang ini tuh lagi musim hujan dan airnya udah kotor banget, dan itu tuh kolam renangnya udah bener-bener dirawat sama sekali," jelas Shandy Aulia.

Rupanya diam-diam Shandy Aulia melaporkan keluhannya kepada sang produser. Apalagi kolam renang itu juga terlihat tidak terawat, sehingga Shandy merasa khawatir jika nanti menjadi gatal-gatal.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Shandy menyarankan untuk mengganti air kolam dengan yang baru sebelum melakukan syuting. Menariknya, produser tersebut mengatakan akan menggantinya dengan air galon guna kenyamanan Shandy Aulia menjalani syuting hari itu.

"Ya nggak mau lah nanti kalau gatel-gatel gimana? Ya kan, gue udah wanti-wanti sama produser gue, gue bilang baik-baik gue bilang 'tolong dong dikuras, airnya diganti sama air bersih, terserah deh' terus 'oke-ke nanti saya ganti dengan air mineral', gue nggak minta air mineral juga gitu maksud gue," tutur Shandy. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU