Reni Astuti Ajak Masyarakat Berdoa Klaster Bangkalan Cepat Berlalu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Jun 2021 20:24 WIB

Reni Astuti Ajak Masyarakat Berdoa Klaster Bangkalan Cepat Berlalu

i

Wakil ketua DPRD kota Surabaya Reni Astuti. SP/Alqomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Peningkatan kasus Covid-19 di Bangkalan juga berdampak pada stigma masyarakat di luar Bangkalan. Apalagi virus yang menyebabkan kasus Covid-19 di Bangkalan meningkatkan diindikasikan sebagai virus varian baru. 

Wakil ketua DPRD kota Surabaya Reni Astuti mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyudutkan atau berstigma negatif terhadap daerah yang bersangkutan. Apalagi varian virus baru itu saat ini masih dilakukan Identifikasi. 

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah Tinjau Pencairan Marbot Musala dan Penjaga Rumah Ibadah

"Ya jangan sampai kita semua menyudutkan atau terstigma bahwa dampaknya dari Bangkalan. Jangan sampai itu. Karena akan menimbulkan beban psikologis bagi masyarakat juga,"imbau Reni.

Baca Juga: Dewan Minta Pemkot Surabaya Serius Tangani Pengelolaan Sampah TPA Benowo 

Reni meminta masyarakat untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 yang melanda saat ini bisa hilang. Dan semua aktivitas bisa bergerak normal. "Mari kita doakan agar semua bisa baik. Pandem Covid-19 bisa bisa berlalu. Dan bangkit bersama,"tegasnya.

Baca Juga: Atasi Banjir dari Saluran Air di Seluruh Kampung

Oleh karena itu Reni mengatakan lebih saat ini fokus pada penanganan Covid-19 di daerah agar semua bisa membaik. "Sekarang saatnya kita semua fokus pada penanganan Covid-19 agar  semua membaik. Dan tentu kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes harus tetap terjaga,"pungkasnya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU