Resmi Bercerai, Trauma Nikah Lagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Mei 2021 13:17 WIB

Resmi Bercerai, Trauma Nikah Lagi

i

Aura Kasih. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral hanya bertahan dua tahun. Keinginan Aura Kasih untuk bercerai dari Eryck Amaral telah terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerainya pada pekan lalu.

Sejak kisruh rumah tangganya muncul sampai kini bercerai, Aura Kasih memang belum terlihat menggandeng seorang lelaki. Aktivitas yang dibagikan selama ini di sosial media Aura Kasih adalah potret kebersamaan dengan sang putri dan juga pekerjaannya.

Baca Juga: Potret Sandra Dewi Tiba di Kejagung Hari Ini, Pamer Senyum Sumringah: Doain Ya

Lewat Instagramnya, Aura Kasih pun mengadakan sesi tanya jawab seputar kehidupannya. Ada salah satu warganet yang bertanya apakah Aura Kasih memiliki rencana menikah lagi?

"Masih trauma, tapi ya serahkan sama Allah ajaa," jawab Aura Kasih di laman Instagram Storiesnya, dikutip Rabu (5/5/2021).

Bukan hanya satu yang bertanya perihal rencana Aura Kasih untuk kembali membangun rumah tangga. "Gak nikah lagi kak?" tanya warganet lainnya.

Aura Kasih hanya bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan tawa. "Hahaha," begitu responsnya.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Masih seputar asmara, Aura Kasih juga sempat ditanya soal sosok yang kini tengah dekat dengannya.

"Mba, pacarnya siapa," tanya warganet.

Tak menyebut nama maupun statusnya, Aura Kasih hanya menuliskan, "hmmm."

Meski nasib perjalanan rumah tangganya terbilang pahit, namun Aura Kasih tetap bahagia. Ya, sepertinya kehadiran anak mampun mengobati luka di hatinya.

Baca Juga: Misteri Keberadaan Sandra Dewi, Kamis ini Dipanggil Kejagung Sebagai Saksi Korupsi Timah

"Umur 34. Gimana rasanya jadi ibu? atau ibu-ibu? wkwkwk sama ajaa. Malah lebih happy ada yang diurusin," kata dia.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia memilih berpisah lantaran merasa berjuang sendiri mengurus anak di Indonesia.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah secara siri di Thailand. Dsy16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU