Resmikan Gedung Serbaguna Sarja Arya Racana, Ikfina Harap Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 08 Jan 2023 16:22 WIB

Resmikan Gedung Serbaguna Sarja Arya Racana, Ikfina Harap Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan gedung serbaguna Sarja Arya Racana Polres Mojokerto sebagai fasilitas publik. Ikfina berharap gedung ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk melaksanakan berbagai aktivitas di berbagai bidang, termasuk bidang sosial dan budaya.

Peresmian gedung serbaguna baru itu berlangsung di gedung Sarja Arya Racana, yang terletak di area Mapolres Mojokerto, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Peresmian gedung serbaguna tersebut diawali dengan pemotongan pita serta ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Mojokerto didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Peresmian bangunan fasilitas publik itu juga dihadiri Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, FKUB Mojokerto, Pimpinan Ponpes Segoro Agung.

"Saya mengajak semuanya, untuk bersama-sama menjaga dengan baik gedung serbaguna ini. Semoga gedung baru ini bisa memberi manfaat untuk Polres Mojokerto maupun masyarakat Kabupaten Mojokerto," ucap Ikfina, Jum'at (6/1) pagi.

Lanjut Ikfina, gedung serbaguna ini sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan gedung serbaguna Sarja Arya Racana ini. Menurutnya, pembangunan gedung baru ini dibangun dengan semangat kerjasama dan kerja keras yang sangat luar biasa.

"Gedung ini menjadi simbol kerjasama kita atas pembangunan yang kita laksanakan. Gedung ini dibuat tidak hanya untuk Polres saja. Tetapi bisa dipakai masyarakat Kabupaten Mojokerto" terangnya.

Baca Juga: Bupati Mojokerto Instruksikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Rp 340 Miliar

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Forkopimda Mojokerto yang telah mendukung berdirinya gedung ini sebagai fasilitas publik.

"Alhamdulillah gedung ini dapat selesai cepat dan tepat. Harapannya ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan kegiatan kita dan juga untuk aktivitas kegiatan masyarakat Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU