Rilis Foto Poster Debut Solo, Tuai Reaksi Nitizen

Lisa BLACKPINK

YG Entertainment Capai Nilai Saham Tertinggi Dalam 8 Tahun Terakhir

 

 

SURABAYAPAGI, Seoul -  Debut  Lisa BLACKPINK sudah di depan mata, YG Entertainment telah dengan merilis teaser terbaru untuk karya solo penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Pada Kamis (26/8) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser terbaru Lisa untuk debut solonya yang sangat dinanti. Teaser tersebut berupa foto poster yang menampilkan sosok cantik Lisa.

Dalam poster yang dirilis, Lisa terlihat elegan sekaligus seksi dalam balutan mini dress berwarna merah. Penyanyi asal Thailand tersebut juga tampil berbeda dari biasanya dengan rambut panjang hasil extension yang dikepang menjadi dua.

Sebelumnya, YG merilis poster yang mengumumkan bahwa Lisa akan "segera hadir" namun tidak mengungkapkan tanggal debutnya. Kali ini, fans bisa bernapas lega dan mengantisipasi debut solo member termuda BLACKPINK itu, "LALISA" pada 10 September mendatang pukul 13.00 KST.

Dirilisnya poster baru untuk debut solo Lisa ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka tak sabar ingin segera mendengarkan karya solo main dancer BLACKPINK tersebut.

"Akhirnya... Aku sangat suka ini... Lisa-yah," komentar netizen. "Mereka akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya. Lisa-yah, aku cinta padamu. Aku sudah menantikannya," kata netizen lainnya."Konsep foto Lisa memang bukan candaan. Aku penasaran ingin mendengar lagunya," ujar yang lain.

"Ah gila. Apakah albumnya berjudul 'LALISA'?? Gila gila... Walaupun bukan, ini daebak," kata netizen. "Oh, aku menantikan debut solo Lisa, kekeke," komentar yang lain. "Aku bahkan bukan fans dan ini solo yang paling aku tunggu-tunggu," imbuh lainnya.

Selain itu, dampak akan debutnya Lisa ini membuat YG Entertainment mencapai nilai saham tertinggi dalam 8 tahun terakhir.

Di hari yang sama dengan perilisan teaser terbaru Lisa, nilai saham perusahaan YG Entertainment mencapai angka tertinggi yaitu 63.300 KRW (sekitar 781 ribu IDR). Angka tersebut menjadi rekor tertinggi perusahaan dalam 8 tahun terakhir sejak angka tertingginya di tahun 2012 yang mencapai 70.291 KRW (sekitar 867 ribu IDR).

YG Entertainment pun menunjukkan preview rilisan fisik dari album single penyanyi kelahiran 1997 tersebut yang berjudul "LALISA".

Album single "LALISA" mencakup kotak luar, photobook setebal 88 halaman, dan berbagai freebies random di dalamnya. Nantinya, akan ada dua versi dari album tersebut yaitu versi Black dan versi Gold.

Kedua versi datang dalam kotak dengan potongan huruf "L," yang menunjukkan beberapa isi di dalamnya. Setiap album dilengkapi dengan photobook unik setebal 88 halaman yang penuh dengan foto-foto Lisa yang cantik dan berwarna.

Penggemar juga akan menerima kertas lirik bersama dengan CD. Selain itu, akan ada 1 dari 4 photocard yang disertakan secara random seperti album pada umumnya. Mempertimbangkan kedua versi, akan ada total ada 8 photocard.

Hal yang sama berlaku untuk polaroid random Lisa di mana setiap album akan mendapat 1 dari 4 polaroid dengan total 8 polarid untuk kedua versi. Seolah belum cukup, setiap album juga dilengkapi dengan poster dua sisinya.

Eksklusif untuk edisi cetakan pertama, akan ada gold photocard langka yang diberikan secara random di dalam album. Akan ada pula golden ticket yang langka namun hanya ada 50 golden ticket secara total.

 Terakhir, hanya untuk preorder, ada foto Lisa 4x6 eksklusif.Netizen di situs komunitas online Instiz pun makin semangat usai melihat preview album fisik Lisa. Sementara itu, album single "LALISA" saat ini tersedia untuk preorder dan akan resmi dirilis pada 10 September mendatang. kr1/na