RK Ungkap Prabowo-Gibran, Unggul di Jabar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Nov 2023 21:21 WIB

RK Ungkap Prabowo-Gibran, Unggul di Jabar

SURABAYAPAGI.COM, Bandung - Mantan Gubernur Ridwan Kamil (RK), mengklaim hasil survei internalnya,elektabilitas calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, untuk Pemilu 2024 di Jawa Barat menunjukkan keunggulan.

Ketua Timnas AMIN Jawa Barat, Haru Suandharu, menegaskan pihaknya juga bakal bekerja keras agar unggul di Jabar sekaligus nasional. "Insyaallah kita akan bekerja keras agar Amin menang di Jabar dan Indonesia," kata Haru kepada wartawan, Minggu (26/11/2023).

Baca Juga: Santer Wacana Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024, Jimly: Ini Cuma Gertak-gertak Politik Saja

RK sebelumnya memaparkan hasil survei internal yang dilakukannya sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat. Hasil survei itu dipamerkan RK dalam acara pengukuhan struktur TKD Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam. Kegiatan itu dihadiri oleh Prabowo Subianto.

Baca Juga: Prabowo akan Bentuk Kemenko Baru Urus Makan Siang

"Ini survei yang kami lakukan pada minggu-minggu ini," ucap RK membuka paparan datanya.

RK mengklaim pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan elektabilitas 51,57% di Jawa Barat. Sementara, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) mendapat elektabiltas 25,96% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapat angka 11,76 %.

Baca Juga: dr Terawan, Diprediksi Menkes Lagi

"Kampanye belum dimulai ya pak. Bapak sudah meraih simpati warga Jawa Barat di angka mendekati 52%," ujar RK di hadapan Prabowo. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU