Rogoh Kocek Pribadi, Wabup Gus Barra Bantu Korban Erupsi Semeru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 13 Des 2021 15:48 WIB

Rogoh Kocek Pribadi, Wabup Gus Barra Bantu Korban Erupsi Semeru

i

Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra bersama para anggota dewan saat akan berangkat menuju Lumajang. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra secara pribadi memberangkatkan bantuan berupa ribuan paket sembako ke korban dampak erupsi Semeru Lumajang, Senin (13/12/2021).

Tepat pukul 09.00 pagi, di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Gus Barra memimpin langsung rombongan iring iringan bantuan yang terdiri dari dua truk dan 3 mobil yang berisi 10 ton beras, seribu dos mie instan, seribu Mukena, seribu selimut, kebutuhan kamar mandi dan seribu amplop berisi uang dan ribuan masker.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Gus Barra menjelaskan, aksi solidaritas ini untuk membantu para korban dampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Bantuan tersebut tidak ada hubungannya dengan anggaran APBD maupun APBN.

Baca Juga: BNPB Salurkan Rp 150 Juta Bantuan untuk Kabupaten Pasuruan

"Saya bersama Tim ASC Foundation sedang melaksanakan aksi sosial dan kemanusiaan ke para korban dampak erupsi Semeru. Ini murni dari anggaran pribadi kami., untuk membantu saudara kita yang ada di Lumajang dan sekitarnya," ujarnya.

Gus Barra yang barusan terpilih sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto ini menyebut dalam perjalanan rombongan pengiriman bantuan ke Lumajang itu, ia didampingi para anggota dewan DPRD Kabupaten Mojokerto. Dwi

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU