Ronaldo Jauh dari Kata Siap, Ten Hag: Dia Butuh Banyak Latihan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Agu 2022 12:09 WIB

Ronaldo Jauh dari Kata Siap, Ten Hag: Dia Butuh Banyak Latihan

i

Pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo

SURABAYAPAGI.COM, Old Trafford - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menilai penampilan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo masih butuh banyak latihan usai bermain 45 menit saat imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7).

Ten Hag mengatakan pemain berusia 37 itu tertinggal dari rekan-rekan setimnya.Laga uji coba kontra Vallecano jadi penampilan perdana Ronaldo bersama Man Utd. Pekan lalu, Ronaldo akhirnya kembali dan baru beberapa hari terakhir mengikuti sesi latihan sebelum akhirnya tampil selama 45 menit melawan Rayo Vallecano. Bintang asal Portugal itu sebelumnya absen saat MU tur ke Thailand dan Australia karena alasan keluarga. Pemain 37 tahun itu diklaim ingin hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga: Robert Sanchez Dikabarkan Bakal Gabung Chelsea

Sang manajer pun memberikan penilaiannya terhadap performa Ronaldo dalam sebuah wawancara. Menurutnya, CR7 belum berada di level yang sama dengan pemain United lainnya. Tapi Ten Hag memastikan Ronaldo masih bagian dari rencananya.

 "Situasinya sama kayak sebelumnya. Kami menyusun rencana dengannya, dia ada di dalam skuad. Saya enggak tahu seberapa jauh kondisinya dari kebugaran yang dibutuhkan untuk Premier League," ungkapnya.

 "Dia pastinya tidak berada dalam level skuad kami saat ini karena dia melewatkan banyak pekan. Dia butuh pertandingan-pertandingan dan butuh banyak latihan," sambung Ten Hag.

Baca Juga: Lautaro Martinez Kecewa Berat Lihat Sikap Romelu Lukaku

Penampilan Ronaldo di laga melawan Vallecano memang jauh dari impresif. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu nyaris tidak mendapatkan peluang untuk mencetak gol. CR7 bahkan tampak kesulitan dalam beradaptasi dengan permainan MU racikan Ten Hag.

Dengan situasi saat ini, Ronaldo dipastikan sulit menjadi starter saat Man Utd melakoni laga perdana Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Premier League 2022/23, Minggu (7/8). Apalagi pemain yang dipinjamkan musim lalu, Anthony Martial tampil bagus selama pramusim.

Meski sudah kembali merumput bersama Manchester United, akan tetapi hingga kini masa depan Ronaldo masih belum menemui kejelasan.

Baca Juga: Salip Kylie Jenner, Cristiano Ronaldo Jadi Influencer dengan Bayaran Termahal di Instagram

 Kabar menyebut bahwa Ronaldo masih bersikeras untuk hengkang. Di sisi lain, Manchester United menegaskan bahwa mereka enggan melepas bintang mereka asal Portugal tersebut.

 Agen Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya sudah mencoba menawarkan kliennya kepada sejumlah klub top Eropa. Namun, hingga kini belum ada yang bersedia meminang Ronaldo. ot

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU