Rose Blackpink "Ditaksir" John Mayer

Rose Blackpink

SURABAYAPAGI.COM, Seoul - Member Blackpink, Rosé lewat Instagram Storynya mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapat hadiah dari penyanyi John Mayer. Rosé mengunggah ungkapan terima kasih atas hadiah gitar listrik dari salah satu idolanya tersebut.

“Life is complete.” (Hidup sudah lengkap ). tulis vokalis utama Blackpink itu dalam keterangan unggahannya di Stories Instagram, dilansir Korea Boo, Jumat (16/7).

Hadiah gitar listrik tersebut juga disertai dengan catatan yang ditulis tangan oleh Meyer. Penyanyi-penulis lagu asal Amerika itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Rosé.

"Rosé! I should be thanking YOU! (so thank you.)” (Rosé! Saya harus berterima kasih kepada Anda! Jadi, terima kasih)," tulis John Mayer di catatan itu.

Hadiah itu datang selang dua pekan setelah Rosé menyanyikan lagu Mayer, “Slow Dancing In A Burning Room”, pada episode pertama dari "Sea Of Hope" yang ditayangkan JTBC. Lagu itu masuk dalam album Continuum Mayer yang dirilis pada 2006.

Setelah video Rosé beredar, Mayer memuji dan mengakui penampilan idola K-pop itu dengan mengunggah cerita di Instagram. “This is gorgeous.” (Ini luar biasa,)  tulis penyanyi berusia 43 tahun itu. Dalam gambar lain yang diunggah oleh Rosé itu, penggemar dapat melihat gitar dari jarak dekat. Ternyata, gitar itu adalah alat musik dari kolaborasi John Mayer dengan perusahaan PRS Guitars, yang disebut Silver Sky.

Gitar itu mirip varian Roxy Pink (Rosewood) yang mirip dengan warna favorit Rosé, baby pink. Gitar pemberian Mayer memiliki harga lebih dari 2.500 dolar AS (sekitar Rp 36 juta).

Mayer turut berbartisipasi dalam pengembangan gitar, yang disebutnya sebagai visi tentang seperti apa suara seseorang. Mengingat instrumen yang paling sering digunakan Rosé adalah gitar, ia merasa itu adalah hadiah yang sempurna.

"Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun mendesain gitar yang mencakup beberapa spesifikasi vintage favorit saya, tetapi dengan semangat dan estetika modern. Setelah dua tahun belajar dan menyempurnakan, Silver Sky adalah visi saya tentang bagaimana seharusnya tampilan dan nuansa reboot dari gitar listrik," kata Mayer.

 

Pujian untuk Rosé

Banyak netizen yang mengaku iri dengan Rosé karena mendapatkan hadiah manis dari penyanyi setenar John Mayer. Beberapa rupanya tidak mengenal penyanyi yang telah meraih tujuh penghargaan Grammy Awards itu, tapi tetap memuji hadiahnya.

"Wah, aku iri padanya. Rosé benar-benar seorang superstar," komentar netizen. Siapa John Mayer? Gitar pinknya cantik banget," tambah netizen lain. "Gitarnya sangat indah, cocok untuk Rosé!" sahut yang lain. "Aku tidak tahu siapa John Mayer karena aku tidak mendengarkan musik pop, tetapi gitarnya cantik, cocok buat Rosé," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Sea of Hope" adalah program variety baru di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri. Selain Lee Dong Wook, pembawa acara lainnya adalah Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) dan Yoon Jong Shin.

Dalam berita lain, baru-baru ini Rosé kedapatan berkunjung ke Los Angeles bersama Jennie. Penyanyi asal Australia itu kemudian terungkap mengunjungi direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccallero, yang baru saja dikaruniai seorang bayi. kb/al/ana