Royal Plaza dan Kenasti Putri Dukung Masyarakat Surabaya Jaga Kesehatan Pencernaan Bersama Fibrefirst

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 30 Jun 2021 10:00 WIB

Royal Plaza dan Kenasti Putri Dukung Masyarakat Surabaya Jaga Kesehatan Pencernaan Bersama Fibrefirst

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Royal Plaza Surabaya berkomitmen memastikan mal-nya mengutamakan keamanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Hal itu karena memilih tempat yang aman untuk berpergian dengan keluarga, kini menjadi sebuah keharusan.

Dengan menerapkan protokol Kesehatan dan pengawasan ketat terhadap pengunjung untuk harus mengikuti aturan protokol keseharan, menjadi cara mal ini untuk tetap dapat menyuguhkan serangkaian acara.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Baru-baru ini, Royal Plaza Surabaya menggelar event “Happy Kids Festival” yang diselenggarakan pada 11-20 Juni 2021. Dalam kesempatan ini, dimanfaatkan pula oleh produk suplemen serat premium FibreFirst untuk memperkenalkan diri lebih jauh kepada warga Surabaya.

Perwakilan dari FibreFirst, Dennisha Sinay menyebut FibreFirst sebagai produk suplemen yang kaya serat dan nutrisi untuk menjaga Kesehatan pencernaan serta membantu menjaga imun tubuh. “Untuk warga Surabaya, produk ini dapat ditemui di seluruh swalayan dan apotek di Surabaya. Masyarakat juga dapat membeli melalui marketplace online FibreFirst,” jelas Dennisha.

 Acara ini juga turut dihadiri oleh Kenasti Putri sebagai salah satu influencer Fashion & Parenting di Surabaya. Kenasti memberikan testimoni penggunaan produk FibreFirst bagi penunjang kesehatan keluarganya.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

“Di masa pandemi aku lebih selektif dan lebih protektif lagi sama kesehatan keluarga terutama pencernaan. Lalu aku konsumsi FibreFirst, dan aku jadi tahu kalau 70% sel imun tubuh berada di pencernaan. Jadi aku saat ini rutin mulai mengonsumsi Fibrefirst setiap malam hari sebelum tidur. Ini sangat penting untuk keluarga, mulai suami sampai orang tua,” kata Kenasti.

Ia juga mengatakan, dirinya sudah mencoba mengonsumsi dalam beberapa hari terakhir, sehingga berani untuk memberikan testimoni karena berdasarkan pengalamannya. “Aku enggak sembarangan memberikan referensi ke followers. Aku harus coba dan merasakan terlebih dulu manfaatnya langsung. Dan sejauh ini efeknya sangat terasa terhadap pencernaan aku,” lanjut Kenasti.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

 Khusus pada acara Happy Kids Royal Plaza terdapat promo menarik bagi warga Surabaya. Setiap pembelian FibreFirst, akan mendapatkan masker wajah dari Mama’s Choice. 

Berbagai hadiah menarik lainnya juga diberikan bagi peserta yang hadir. FibreFirst berkomitmen untuk bersinergi dengan sejumlah instansi dan komunitas yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan tubuh terutama kepedulian akan pencernaan dan imun tubuh. (*/dna)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU