RSUD Bangil Tunjuk dan Tetapkan Kepala Instalasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Jan 2022 18:02 WIB

RSUD Bangil Tunjuk dan Tetapkan Kepala Instalasi

i

Penunjukan dan penetapan Kepala Instalasi di lingkungan RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan pada Selasa (11/1).

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan melakukan penunjukan dan penetapan Kepala Instalasi di lingkungan RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan pada Selasa (11/1). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan (Ruang Jufiter) Lantai 3 Gedung Management.

Baca Juga: Peringati HKN ke-59, RSUD Bangil Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina, M. Kes mengungkapkan, penetapan Kepala Instalasi ini mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi untuk meningkatkan pelayanan. Pasalnya, RSUD Bangil merupakan Rumah Sakit Tipe B satu-satunya di wilayah Kabupaten Pasuruan dan memiliki fasilitas pelayanan yang terbilang lengkap, dokter spesialis berkualitas maupun perlatan canggih dan banyaknya instalasi.

Tak sampai disitu saja, terdapat instalasi lainnya untuk mendukung pelayanan RSUD Bangil meliputi, pemeliharaan sarana & gas medik, kesehatan lingkungan, pengamanan, parkir, informasi manajemen rumah sakit dan penjaminan.

“Dengan adanya susunan dan penetapan kepala instalasi yang ditunjuk, diharapkan bisa melaksanakan tugas dan fungsi dengan menerapkan prinsip koordinasi, integrasi, sinkronasi, efesiensi, dan produktivitas didalam instalasi maupun dengan instalasi lain sesuai dengan tugas masing-masing”  imbuhnya.

Baca Juga: RSUD Bangil Pasuruan Luncurkan Aplikasi Koran HD

Setiap kepala instalasi bertanggung jawab dan wajib menyampaikan laporan berkala kepada atasan masing-masing dan langsung diawasi oleh Direktur dan Wakil Direktur dengan bentuk koordinasi secara rutin. Sesuai dengan motto RSUD Bangil “Peduli dan Berkualitas dalam Pelayanan” semoga Tim yang terbentuk dapat mewujudkan visi dan misi rumah sakit dan masyarakat dapat menerima pelayanan kesehatan secara maksimal.

 

 

Baca Juga: Permohonan Maaf dari Pihak Manajemen RSUD Bangil kepada Masyarakat

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU