Rumah di Kedungpengkol Surabaya Disatroni Maling

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Feb 2021 20:49 WIB

Rumah di Kedungpengkol Surabaya Disatroni Maling

i

Ilustrasi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kasus pembobolan sebuah rumah kembali terjadi di daerah Kedungpengkol Gang III Surabaya, Kamis (18/2).

Aksi ini berhasil diketahui melalui kamera pengintai CCTV yang terpasang di rumah Cahyono Adi selaku pemilik rumah yang harus merelakan sepeda motornya raib digondol pelaku.

Baca Juga: Komplotan Pencuri Alat Musik di Salah Satu Gereja, Dibekuk Satreskrim Polres Blitar Kota

Selain sepeda motor bermerek Honda Vario, Cahyono juga kehilangan sepeda berjenis Vixie, Burung Murai, hingga dompet dengan jumlah uang sebesar 300.000 rupiah.

Korban menuturkan jika kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 00.30 hingga pukul 01.00. 

Menurut informasi yang dihimpun, Cahyono belum bisa memastikan waktu kejadian pencurian dikarenakan pelaku juga telah merusak CCTV yang terpasang di rumah korban.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

"Belum tahu pasti, saya juga tidur sama keluarga pas malam. CCTV dirusak jadi ga paham pasnya," katanya.

Akibat kejadian itu korban melaporkan ke Polsek Gubeng, hingga kini korban menjalani proses pemeriksaan di Polsek Gubeng.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Gubeng AKP Sherly Mayasari membenarkan adanya kasus pencurian dengan pemberatan tersebut. Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan anggota untuk penyelidikan.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Kotak Amal di Ponorogo

“Ya benar, saat ini masih lidik. Mohon doanya semoga cepat tertangkap. Nanti perkembangan akan kami sampaikan lagi,” singkat mantan Kaur Bin Ops Satreskoba Polrestabes Surabaya itu. fm

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU