Rumah Digrebek Polisi hingga Tes Urin, Ternyata Cuman Prank Ultah

Dinar Candy. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - DJ seksi Dinar Candy membuat heboh khalayak lantara mengaku kediamannya disatroni beberapa polisi. Dalam video itu juga terlihat Dinar Candy yang begitu cemas. Ia berdiri sambil mengawasi penggeledahan itu yang dilakukan di salah satu sudut kamarnya.

Momen tersebut ia unggah lewat akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan beberapa pria berpakaian kasual yang disebut sebagai polisi memeriksa beberapa bagian rumahnya.

Terlihat ada tiga orang pria terlihat sedang memeriksa barang-barang di dalam ruangan itu. Dinar berdiri menyaksikan penggeledahan tersebut sembari berbincang dengan salah satu orang di ruangan.

"Kalau enggak make buat siapa itu?" Tanya seorang pria, dikutip pada Kamis (22/4/2021).

Saat digerebek, Dinar Candy bertanya kepada pria tersebut soal barang yang dicari mereka.

"Ada nggak" tanya Dinar Candy.

Lalu, pria yang disebut sebagai polisi itu balik bertanya ke Dinar Candy sambil terus mencari sesuatu.

"Kalau nggak makai, buat siapa itu?" tanyanya.

Tanpa ada rasa takut, Dinar Candy langsung menjawab pertanyaan itu dengan sebuah kalimat berisi tantangan. Ia bersedia dites urine.

"Tes urine lah!" jawab Dinar Candy tegas.

Unggahan itu pun menuai beragam respons warganet dan rekan artis. Belum diketahui kejadian pasti yang dialami oleh Dinar.

Menanggapi video itu, Dinar Candy kemudian menuliskan kalimat berisi perasaannya menghadapi penggerebekan itu. Ia mengaku bingung dengan apa yang terjadi.

"Oh gini ya rasanya di grebek! Aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku video itu adalah bagian dari prank yang dilakukan keluarga, teman hingga rekan bisnisnya. Awalnya Dinar Candy tidak menyangka hal itu adalah bagian dari perayaan ulang tahunnya. Sebab sebelumnya ia sudah mendapatkan kejutan dari keluarga dan rekan-rekannya.

Mereka menjadikan Dinar Candy sebagai korban karena sedang berulang tahun. Diketahui ia genap berusia 28 tahun pada 21 April 2021.

"Digerebek katanya adik aku pakai narkoba, ternyata prank," jelasnya lewat pesan singkat.

"Kaget banget, karena dateng-dateng adik aku sudah diborgol, katanya dia kedapatan memakai narkoba. Terus rumah aku digeledah kayak beneran real gitu, aku pasrah," Dinar Candy menjelaskan. Dsy20