Rumah Mewah di Sukabumi jadi Gudang Miras

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Des 2020 20:39 WIB

Rumah Mewah di Sukabumi jadi Gudang Miras

i

Polisi mengamankan ratusan dus miras dan isinya saat menggerebek rumah mewah di Sukabumi.

 

SURABAYAPAGI.COM, Sukabumi - Sebuah rumah mewah di Pertigaan Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, digerebek polisi Selasa (22/12/2020). Hasilnya, polisi berhasil menemukan empat gudang penyimpanan miras dari dalam area rumah.

Baca Juga: Kadar Alkohol Miras Dapat Sebabkan Kematian

Dari empat gudang tersebut, polisi menyita ratusan dus berisi miras. Selain dus miras, ratusan kantong plastik bening berisi cairan dan botol air mineral diduga ciu juga diangkut petugas.

"Jumlah pasti nanti, namun semua yang kita dapat dari sini kita bawa semua ke polres," kata Kabagops Polres Sukabumi Kompol Suwardi.

Baca Juga: Penyelundupan Miras dari Bali ke Jawa Digagalkan Polisi

Rumah mewah yang digerebek petugas berada tepat di pinggir pertigaan Cikembang. Lokasinya sedikit tersembunyi dibalik area pertokoan, bagian depan rumah terdapat sebuah rumah makan yang masih satu lokasi dengan tempat yang digerebek polisi.

Sebelum diangkut ke kendaraan, belasan dus berisi miras sempat dikumpulkan petugas di area rumah makan itu. Beberapa perempuan penghuni rumah terlihat berkumpul di sudut rumah makan.

Baca Juga: Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan, Polisi Berhasil Amankan Ratusan Jenis Merk Botol Miras

"Saya menugaskan kepala bagian operasi saya untuk melaksanakan razia miras memang, saya perintahkan tadi. Untuk jumlah pasti dan data lengkapnya saya masih menunggu laporan dari anggota saya di lokasi," ucap Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU