Sabtu ini Aurel-Atta, Nikah, Jokowi-Prabowo Jadi Saksi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sabtu (3/4/ 2021) hari ini, akan melangsungkan pernikahan. Bahkan, Presiden RI Joko Widodo akan menjadi tamu istimewa dalam akad nikah. Jokowi bertindak sebagai saksi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta. Selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30 WIB. Sebelumnya pemirsa dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista, Live di RCTI hari Sabtu 3 April Pukul 10.00 WIB.

Siaran ini bisa disaksikan kembali di Barista, hari Minggu 4 April pukul 11.30 WIB dan Go Spot pada hari Minggu 4 April pukul 06.15 WIB. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Sebelum ini Atta Halilintar dan Aurel ke dokter terkait rencana program hamil anak kembar.

"Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. bukan berarti dia udah hamil,” ucap Atta Halilintar yang dikutip dari kanal Youtube Atta Halilintar minggu lalu.

“Bukan, cuma karena kita mau program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," sambung Atta Halilintar.

Beberapa waktu yang lalu, pada pemeriksaan ke dokter kandungan yang kedua, Aurel datang ditemani Ashanty. Aurel justru dibuat kaget, karena hasil pemeriksaan menunjukkan jika dirinya divonis kista.

Kendati demikian, secara keseluruhan kesehatan Aurel disebutkan dalam kondisi yang baik .

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," ucap dokter yang dikutip dari kanal Youtube The Hermansyah A6 pada unggahan (1/4/ 2021).

Mendengar menjelasan dokter Aurel terlihat bersyukur. Namun, respon berbeda ditunjukkan oleh Ashanty.

Ashanty terlihat khawatir dan menanyakan lebih lanjut tentang kondisi Aurel. “Kistanya berbahaya enggak dok?” kata Ashanty.

Dokter menjelaskan jika dirinya berharap kista pada Aurel merupakan kista hormonal yang tidak berbahaya. Sehingga, untuk memastikan hal itu, mereka perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali, kalau dia hormonal, kita harapkan ketika kita cek kembali setelah mens dia hilang," ungkap sang dokter. n erc/rmc