Sadis! Pria di Sidoarjo Tega Bakar Istri dan Anaknya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 13 Sep 2022 15:18 WIB

Sadis! Pria di Sidoarjo Tega Bakar Istri dan Anaknya

i

Foto Ilustrasi

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Seorang wanita di Sidoarjo berinisial WS (29) dan juga anaknya AP (7) menjadi korban kekejian sang suami MT (30). Pasalnya, MT dengan tega menyiram istri dan anaknya dengan BBM lalu menyulutnya dengan korek api hingga keduanya mengalami luka bakar.

Peristiwa keji itu terjadi di Dusun Cumpleng, Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo pada Minggu (11/9) pagi.

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Kronologis bermula pada Minggu (11/9/2022) pagi, MT dan WA terlibat cekcok. Dipicu tanya korban kepada suaminya yang sedang menelepon siapa.

Emosi, MT menyiram istrinya yang sedang memandikan AP dengan cairan diduga bahan bakar minyak(BBM). Sejurus kemudian, MT melempar korak api hingga berakibat kedua korban terbakar.

"Tadinya cekcok. Suaminya itu tanya istrinya habis telepon siapa? Istrinya tidak mau menjawab. Ternyata suaminya itu marah," kata tetangga korban bernama Toyib, Senin (12/9/2022).

Toyib mengaku melihat kedua korban dari dalam rumah sempat meminta tolong, dengan lambaian tangan dari kaca rumah.

“Dalam kondisi sudah terbakar istrinya minta tolong. Tetangga dekat rumah itu dengar dan lihat tapi tak berani menolong, khawatir salah paham karena suami korban orangnya temperamen,”ujar Toyib.

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Bangun Drainase Sepanjang 1 KM di Ruas Jalan Beton Geluran – Suko 

Tak berselang lama, lanjut Toyib, pelaku membawa istri dan anak-anaknya keluar untuk di periksakan ke klinik terdekat. Keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi karena tidak terima.

“Keluarga korban tidak menerimakan kejadian ini dan membawa kasus ini ke kepolisian. Kabarnya, pelaku juga sempat akan melarikan diri dan mengancam kalau kasus ini dilaporkan,” pungkas Toyib.

Selain itu, Toyib menambahkan bahwa suami korban memang dikenal temperamen dan suka memukuli korban serta anak-anaknya. Namun warga sekitar tidak ada yang berani melerai.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Demak

"Jadi MT itu menikah dengan WS punya dua anak yang masih kecil umur 2 tahun, dan 4 tahun. Nah yang dianiaya ini anak tiri dari istri dengan suaminya yang dulu. Yang gede sendiri jadi korban ini umurnya 7 tahun,” jelasnya.

Kejadian ini menyebabkan WS mengalami luka bakar di kedua kakinya. Sedangkan AP anaknya mengalami luka bakar di kaki kanan dan pantatnya.

Keluarga korban juga sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Sidoarjo. Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan adanya kejadian itu dan menyatakan kasus itu sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo. sdj

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU