Sahabat Kelana Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Berkelas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Sep 2020 15:10 WIB

Sahabat Kelana Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Berkelas

i

Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kelana - Dwi Astutik (Berkelas) terus berdatangan. SP/ Sugeng Purnomo

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dukungan untuk  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kelana - Dwi Astutik (Berkelas) terus berdatangan,  ini makin membuktin jika masyarakat semakin banyak yang mencintai pasangan Sidoarjo Makmur tersebut.
 
Dukungan secara langsung, disampaikan oleh Relawan Kelana, di Posko Kemenangan, Kahuripan Nirwana,Sidoarjo, Sabtu (26/09) yang dihadiri
berbagai  komunitas. Diantaranya Sidoarjo Barat, Klanting, Getuk, Melek Bengi, Sahabat Muda Kelana dan Masker Kelana.
 
Mereka semua merupakan relawan Kelana  - Dwi Astutik yang siap memenangkan pasangan Sdoarjo Makmur  dalam bursa pemilihan Calon Bupati  dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo, 9 Desember mendatang.
 
Kegiatan  yang juga dihadiri oleh calon Bupati, Kelana Aprilianto,  makin memberikan rasa semangat  para pendukungnya. 
 
"Kehadirian pak Kelana hari ini semakin menambah tekad kita untuk berjuang memenangkan beliau. Sejauh ini kita terus menyemangati korja dan kordes yang ada di lapangan, semangat kita tak pernah pudar dan setia untuk Pak Kelana," jelas Ach.Shodiq, Ketua Sahabat Kelana.
 
Hal serupa juga telah dilakukan Klanthing, relawan Kelana, yang diwakili Suparno menyatakan jika pihaknya sudah membentuk Kordes untuk menambah suara dukungan pasangan pasangan paling komplit tersebut.
 
"Kami siap mengantarkan Mas Kelana untuk menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo.  Kordes bentukan kami all out agar Mas Kelana bisa menang," semangat Suparno.
 
Sekretaris Sahabat Kelana, Edi menyatakan  pihaknya  mengaku telah bergeriliya mendukung Kelana bahkan sebelum pandemi Covid 19 menyebar luas di Indonesia.  Ia menyatakan jika Kelana - Dwi Astutik adalah pasangan yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Sahabat Kelana. 
 
"Kami sangat konsen dan kritis pada Calon Bupati kami, dan akhirnya kami yakin beliau adalah sosok yang pas memimpin Sidoarjo," ujarnya.
 
Edi menambahkan jika dia juga tak sedikit berkolaborasi dengan pelbagai Ormas di Sidoarjo. Selain itu Sahabat Kelana juga mengaku rajin menyosialisasikan figur Kelana - Dwi Astutik di sosial media.
 
Melihat pergerakan relawan Kelana yang semakin menggeliat, membuat Calon Bupati, Kelana Aprilianto semakin optimis untuk maju membuat Sidoarjo lebik baik.
 
"Sidoarjo banyak sekali potensinya dari segi sumber daya alamnya, sumber daya manusianya, laut ,bumi yang subur dan banyak potensi-potensi lainya,dengan melihat potensi-potensi yang ada saya akan memaksimalkan potensi yang luar biasa di Sidoarjo, supaya Sidoarjo Makmur,” ujar Kelana.
 
Banyaknya, dukungan merapat untuk pasangan Kelana - Dwi Astutik dikarenakan pasangan Berkelas merupakan kader terbaik Nahdiyin. Diketahui Kelana Aprilianto pernah duduk menjabat penasehat Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Jatim, sedangkan Dwi Astutik aktif dalam kepengurusan Musimat Jatim hingga sekarang. Hal itu membuat pasangan ini, dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing.
 
 Kelana berlatar pebisnis yang sukses mengelola beraneka macam  usaha di sejumlah daerah di Indonesia. Sedangkan, Dwi Astutik, dikenal tokoh Muslimat, serta dipercaya memegang peranan penting di beberapa organisasi pendidikan dan pemberdayaan masyarakat tingkat Jatim. Singkatnya, pasangan ini sama-sama berjiwa pemimpin dan berpengalaman. Sd-01

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU