Sahabat Khofifah Siap Kawal Kemenangan MAJU

Sahabat Khofifah Indar Parawansa siap menyumbangkan 500 ribu suara untuk kemenangan paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Minggu (1/11). SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sahabat Khofifah Indar Parawansa siap menyumbangkan 500 ribu suara untuk kemenangan paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Hal itu diungkapkan oleh Ali Ashara Ketua sahabat Khofifah.

Selain suara Ali menegaskan, sahabat Khofifah ini juga siap mengawal suara itu kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman di TPS-TPS. “Itu suara akan real kita dan kita siap mengawal dan menangkan pak Machfud Arifin,” terannya. Minggu (1/11).

Menurut Ali  sosok Machfud Arifin ini seorang yang cerdas dan tegas dan mempunyai program kerakyatan yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat Surabaya yang hari ini tidak merata.

“Kita bisa lihat sekarang masih banyak  ketimpangan, di tengah kota banyak gedung megah dan tinggi  tapi di perkampungan banyak warga yang tidak punya tempat tinggal," katanya.

 "Kita yakin Pak Machfud mampu membuat pemerataan untuk warga Surabaya dan mampu membuat pemerintahan Surabaya ini menjadi Good Government, pemerintah yang bagus dan bersih," tambahnya. 

Selain itu, lanjut Ali, Machfud Arifin-Mujiaman juga menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan surat ijo yang selama ini dikeluhkan warga Surabaya. Menurut Ali, sudah saatnya Surabaya ada perubahan kearah yang lebih baik dan lebih maju."Jiwa itu ada di dalam diri pak Machfud Arifin yang sangat ingin memajukan Surabaya," katanya. 

Menanggapi dukungan dari Sahabat Khofifah ini, Calon Walikota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin mengatakan ini akan menambah kekuatan bagi paslon nomor 2." Alhamdulillah makin banyak dukungan makin baik buat saya," ungkapnya. Minggu (1/11).

Machfud mengatakan, bahwa seperti taglinenya bahwa dalam membangun Surabaya ini tidak bisa sendirinya, namun membangun Surabaya ini harus bersama-sama. " Supertim ini harus bersama-sama baik dalam memangkan kontestasi ini, maupun dalam membangun kota Surabaya," ungkap mantap Kapolda Jatim  ini. Alq