Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Bupati Ikfina Harap para Jamaah Dapat Membagi Keberkahan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Agu 2022 16:55 WIB

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Bupati Ikfina Harap para Jamaah Dapat Membagi Keberkahan

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto kembali menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Mojokerto, kali ini Pemkab Mojokerto menyambut kepulangan Jamaah Haji kloter 29 asal Kabupaten Mojokerto, di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), Jum'at (5/8) pagi.

Sekira pukul 10.45 WIB, 128 Jamaah Haji dari kloter 29 tersebut tiba di Bumi Majapahit, dengan disambut langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko.

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

Sebagai informasi, rombongan jamaah haji ini, tiba di asrama haji Sukolilo, surabaya sejak pukul 06.21 WIB dan berangkat ke Bumi Majapahit pukul 09.45 WIB.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina sangat bersyukur, melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Pendopo Graha Maja Tama dalam keadaan sehat dan lengkap, seperti saat Ia memberangkatkan para Jamaah Haji menuju ke tanah suci.

"Hari ini kita menyaksikan bahwa kalian semuanya dalam situasi yang luar biasa, semuanya cerah ceria tidak ada yang sakit dan tidak ada yang sedih, Alhamdulillah luar biasa," ucapnya.

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

Ikfina juga berharap, kepulangan para Jamaah Haji di Bumi Majapahit ini, diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur semuanya.

"Selamat datang kembali, mudah-mudahan kalian nanti bisa membagi keberkahan yang diberikan kepada kalian semuanya dan tetap dalam keadaan sehat wal afiat," harapnya.

Baca Juga: Bupati Mojokerto Instruksikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Rp 340 Miliar

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga meminta, agar para Jamaah Haji untuk tetap menjaga kondisi tubuh karena pada saat tiba dirumah nanti, banyak keluarga yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji.

"Jangan lupa untuk beristirahat karena habis perjalanan jauh, dan saya minta tolong semuanya untuk tetap dalam kondisi sehat," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU