Sambut Ramadan, PT Midtou Aryacom Futures Bagi Paket Sembako ke Warga tak Mampu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 02 Apr 2022 17:02 WIB

Sambut Ramadan, PT Midtou Aryacom Futures Bagi Paket Sembako ke Warga tak Mampu

i

PT Midtou Aryacom Futures mengadakan bakti sosial (Baksos) berupa bantuan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu di seputaran rel kereta api di Gubeng, Surabaya Sabtu (2/4/2022).

SURABAYA PAGI, Surabaya- Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang jatuh pada 3 April 2022, PT Midtou Aryacom Futures mengadakan bakti sosial (Baksos) berupa bantuan ratusan paket sembako ke warga kurang mampu di seputaran rel kereta api di Gubeng, Surabaya Sabtu (2/4/2022).

“Selain di sini (Gubeng), baksos juga disebar di sejumlah titik di Surabaya,” kata Abdi Hery Irwanto, Kepala Cabang Midtou Aryacom Futures Surabaya.

Baca Juga: DPR dan Rakyat, Akui Harga Bapok Tinggi

Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar tiap tiga bulan sekali, dan untuk kali ini dilakukan bertepatan jelang Bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian serta tali asih terkait gerakan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi akibat dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) sangat besar sekali. Semoga yang kita lakukan bisa sedikit meringankan beban mereka,” jelasnya.

Baca Juga: Baznas Probolinggo Siapkan Sembako Jelang Ramadhan

Kegiatan juga dilaksanakan dengan menyentuh langsung dari rumah ke rumah untuk menghindari orang berkumpul serta sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan keharusan menggunakan masker dengan tetap menjaga jarak sesuai protokol Kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, Abdi hery Irwanto merupakan WPB PT Midtou Aryacom Furures surabaya merupakan Wakil Pialang Berjangka (WPB) yang memiliki izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (ICDX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Pj Gubernur Adhy Karyono Antisipasi Inflasi Akibat Harga Sembako

“Midtou adalah Perusahaan resmi di Indonesia yang menduduki peringkat 5 besar di ICDX, harga yang keluar dari server kita sama dengan Reuters, CNBC, dan Bloomberg. Dan tidak mungkin ada manipulasi harga atau permainan harga di Midtou, berbeda dengan Robot Trading yang berbasis MLM dengan menggunakan sistem PONZI , sehingga semua sistem dan harga tidak real,"pamernya.min

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU