Sambut Tahun Baru 2023, Pemkot Mojokerto akan Gelar Pengajian Bersama KH Ali Mashuri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Des 2022 16:06 WIB

Sambut Tahun Baru 2023, Pemkot Mojokerto akan Gelar Pengajian Bersama KH Ali Mashuri

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Menyambut tahun baru 2023 Pemerintah Kota Mojokerto akan menggelar pengajian akbar bersama KH. Agoes Ali Masyhuri. Pengajian tersebut akan digelar pada Sabtu 31 Desember 2022 mendatang di Pendopo Sabha Mandala Tama, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145, Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk hadir dalam pengajian tersebut. 

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Masyarakat, PJ Ali Kuncoro Sidak TPS Benpas dan TPA Randegan

“Monggo seluruh warga Kota Mojokerto datang ke Pendopo Sabha Mandala Tama. Mari pada malam tahun baru kita berdoa dan bermuhasabah bersama KH. Agoes Ali Masyhuri,” ajak wali kota yang akrab Ning Ita tersebut.

Ia menyampaikan bahwa momen pergantian tahun baru merupakan saat yang baik untuk bermuhasabah sekaligus memanjatkan doa. “Dengan menggelar doa bersama sebagai ikhtiar batin agar tahun 2023 menjadi lebih baik dan Kota Mojokerto senantiasa dalam kedamaian, kerukunan serta dijauhkan dari segala bencana,” tuturnya.

Baca Juga: Realisasi Pajak Kota Mojokerto Naik Signifikan Capai Rp 71,4 Miliar

Ia menambahkan bahwa dengan senantiasa bersyukur, nikmat dan rahmat kepada Allah SWT akan terus berlimpah.

 “Mari pada malam tahun baru nanti kita bersama-sama memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT, karena dengan doa merupakan salah satu senjata dan kekuatan bagi umat manusia,” imbuhnya.

Baca Juga: Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Ali Kuncoro Ingatkan PR Sudah Menanti

Doa bersama dan muhasabah untuk menyambut tahun baru 2023 akan diawali dengan khataman al qur’an yang dimulai setelah shalat ashar. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Gema Media Diskominfo. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU