Samsung Galaxy Tab A7 Hadirkan Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7. SP/ ARIL

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7,dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dengan desain ramping dan stylish.tablet yang dibandrol Rp4 jutaan ini powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game, Jumat (16/10/2020).

Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan " Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman," ucapnya.

Dengan ketebalan hanya 7mm, Samsung Galaxy Tab A7 adalah tablet yang ramping. Layarnya didesain premium dengan bezel simetris 10,5 mm dilengkapi pilihan warna yang stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih. Beresolusi 2000x1200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih, untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Ditunjang prosesor Snapdragon 662 dan kapasitas RAM 3GB Tab A7 akan menghadirkan pengalaman menonton, gaming maupun mengakses berbagai aplikasi dengan lancar. Gaming atau menonton film juga semakin seru dengan quad speaker yang menghadirkan audio yang powerful dari keempat sisi tablet, terlepas dari orientasi layar portrait atau landscape saat digunakan.

Tambahan surround sound dinamis dengan Dolby Atmos semakin membuat pengguna terhanyut dalam konten yang ditonton. Baterai 7.040mAh yang mendukung fast charging 15W pun memudahkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan lebih lama. arl