Sapa Tenaga Kerja CV Bumi Indo, Wali Kota Ajak Manfaatkan Curhat Ning Ita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 28 Sep 2022 20:21 WIB

Sapa Tenaga Kerja CV Bumi Indo, Wali Kota Ajak Manfaatkan Curhat Ning Ita

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari kembali bersilaturahmi dengan para pekerja sejumlah perusahaan di Kota Mojokerto melalui program Ning Ita Menyapa. 

Kali ini giliran tenaga kerja CV. Bumi Indo, sebuah pabrik pakan ternak berlokasi di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (28/9) petang.

Baca Juga: Perkokoh Sinergitas, Pemkab Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Ulama dan Umaro

Di hadapan puluhan perwakilan pekerja yang mayoritas merupakan warga Kota Mojokerto, Ning Ita mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi membangun Kota Mojokerto melalui Curhat Ning Ita.

"Anda bisa memasukkan saran masukan untuk perbaikan Kota Mojokerto. Ide tidak harus datang dari orang dengan jabatan tertentu. Bahkan dari level bawah tidak kalah penting," ungkap Ning Ita.

Mengingat, fokus pembangunan pemerintah adalah warga. Sehingga warga cenderung lebih mudah mendapati apa-apa saja yang perlu ditingkatkan di sekitar mereka.

Baca Juga: Bupati Mojokerto Instruksikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Rp 340 Miliar

"Saya hanya punya dua mata dan dua telinga. Nah, harapannya panjenengan bisa menjadi perpanjangan mata dan telinga saya. Begitu ada pelayanan yang belum baik, silahkan laporkan," tegas wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Curhat Ning Ita sendiri merupakan kanal aduan khusus untuk warga Kota Mojokerto. Warga dapat melakukannya lewat satu dari 8 aplikasi yang ada, di antaranya WA, Instagram, Facebook, web dan sebagainya. Semuanya terhubung secara sistematis ke telepon pintar Ning Ita.

"Laporan yg masuk, secara by sistem akan masuk ke hp saya. Jadi saya baca langsung dan jadi tau. Lalu akan saya distribusikan ke dinas-dinas yang berkaitan untuk segera ditindak lanjuti," terang Ning Ita.

Baca Juga: Ratusan Anak Yatim Trowulan Terima Santunan Bupati Ikfina

Selain memaparkan hal tersebut, Ning ita juga berdialog langsung dengan para pekerja. Sejumlah pertanyaan, saran, dan masukan disampaikan, dan ditanggapi secara langsung oleh Ning Ita. 

Sebelum acara berakhir, Ning Ita juga membagikan berbagai jenis doorprize bagi para pekerja yang hadir. Untuk mendapatkannya, mereka harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar fasilitas dan program di Kota Mojokerto yang dilontarkan langsung oleh Ning Ita. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU