Sasaran Non Fisik TMMD, Bakti Sosial Operasi Katarak Warga Desa Rejeni

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Agu 2022 13:32 WIB

Sasaran Non Fisik TMMD, Bakti Sosial Operasi Katarak Warga Desa Rejeni

i

Acara bakti sosial operasi katarak gratis dalam rangka program TMMD ke 114 Tahun 2022 di Balai Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Dalam rangka Program TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0816/Sidoarjo bekerjasama dengan Klinik Mata EDC Sepanjang Sidoarjo kembali mengadakan bakti sosial dalam bentuk pengobatan massal yang berupa Pemeriksaan Mata, dan operasi katarak, Sabtu (6/8/2022).

Pelaksanaan diawali dengan screening pasien yang akan mengikuti operasi katarak tersebut bertempat di Balai Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis dilaksanakan pemeriksaan mata terlebih dahulu dan telah mendapatkan peserta 61 peserta pasien operasi katarak dimana pelaksanaan operasi akan dijadwalkan pada tanggal 12 dan 20 Agustus 2022 di Klinik Mata EDC Sepanjang Sidoarjo.

Baca Juga: Tingkatkan Ketahanan Pangan, Pemdes Karang Tanjung Genjot Pavingisasi Jalan Usaha Tani

Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyampaikan pelaksanaan baksos tersebut dalam rangka program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan bhakti sosial operasi katarak ini dengan harapan seluruh pasien dapat kita fasilitasi dengan aman, lancar dan selamat. Kegiatan bakti sosial ini merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian sosial TNI terhadap sesama, dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat." Ujar Dandim 0816/Sidoarjo

Baca Juga: Main Seru di Funworld Unimas District Sidoarjo Semakin Lengkap

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada klinik Mata EDC Sepanjang Sidoarjo yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan yang merupakan salah satu sasaran non fisik dalam rangkaian kegiatan TMMD ini. Hik

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU