Satlantas Polres Batu Bagi-bagi Doorprize

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 09 Des 2021 18:15 WIB

Satlantas Polres Batu Bagi-bagi Doorprize

i

Salah seorang wajib pajak menerima doorprize dari petugas di KB Samsat Kota Batu

SURABAYAPAGI.COM, Batu - Satlantas Polres Batu memberikan berbagai doorprize sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak pada hari terakhir pemutihan pajak di kantor bersama (KB) Samsat Kota Batu.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, membenarkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar taat membayar pajak yang pada akhirnya hasil dari pajak tersebut akan kembali dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga: Tunggak Pajak Rp117 M, 222 Rekening Diblokir

"Kami Sosialisasikan masalah protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas, kami juga membagikan beberapa doorprize kepada wajib pajak yang sudah datang ke KB Samsat Kota Batu," ujarnya, Kamis (9/12).

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang telah membayar pajak di KB Samsat Kota Batu," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Kanwil DJP Jatim II Terima 53.185 Laporan SPT PPh WP Badan

Ia pun memastikan bahwa Satlantas Polres Batu bakal terus menggiatkan sosialisasi disiplin protokol kesehatan dan berkendara saat libur natal dan tahun baru (nataru) 2022. Selain bagi-bagi doorprize, para wajib pajak juga mendapatkan masker saat berada di KB Samsat Kota Batu.

"Menjelang akan adanya kegiatan masyarakat yang berupa Nataru (Natal dan Tahun Baru), Satlantas Polres Batu akan terus menerus mensosialisasikan akan pentingnya berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan berdisiplin pula dalam berlalulintas," tuturnya.

Baca Juga: Pelaporan SPT Badan DJP Jatim I Tumbuh 4,87 Persen

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU