Satlantas Polres Blitar Kota Mendapat Dua Piagam Penghargaan Bertepatan HUT Bhayangkara ke 76

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Jul 2022 16:15 WIB

Satlantas Polres Blitar Kota Mendapat Dua Piagam Penghargaan Bertepatan HUT Bhayangkara ke 76

i

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulyo Sugiharto S.IK terima Piagam dari Dirlantas Polda Jawa Timur. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Dengan kegigihan Satuan Polisi Lalu lintas Polres Blitar Kota dalam melaksanakan tugas dalam kurun waktu Januari sampai Juni 2022, membuahkan hasil yaitu berupa Piagam dan Piala langsung dari Kapolda Jawa Timur yang diserahkan langsung kepada Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto S.IK.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas AKP Mulyo Sugiharto pada wartawan usai ikuti Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Blitar secara virtual dari Lapangan AKPOL Semarang oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Tipu Rekanan dengan Modus Kontrak Fiktif Rp 11 M, 2 Bos PT MBS Ditahan

"Benar kami mendapatkan dua penghargaan dari Polda Jawa Timur yaitu berupa Piagam Penghargaan sebagai Pemenang Juara Harapan satu dalam Operasi Ketupat 2022, sedang yang kedua berupa Piala utama yang diserahkan Bapak Kapolda melalui Bapak Dirlantas Polda Jawa Timur, piala itu merupakan hasil ungkap kasus tabrak lari di jajaran Polda Jawa Timur, dimana rekan rekan tau kasus tabrak lari oleh sebuah truk terjadi pada awal Maret lalu di wilayah Polsek Sanankulon," kata AKP Mulyo atas ijin Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

Dalam pelaksanaan operasi ketupat digelar Satuan Lalu lintas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto menambahkan, untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri bersama jajaran Polres Blitar Kota, sehingga dalam pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 wilayah Hukum Polres Blitar Kota kategori berjalan aman dan lancar sesuai perintah pimpinan, termasuk dalam upaya penangkapan tabrak lari di wilayah hukum Polsek Sanankulon dalam kurun waktu 4 hari sopir truk yang melarikan diri dapat ditangkap.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 3 Selebgram Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong

"Atas penghargaan tersebut tidak luput peran masyarakat, dimana ikut mendukung tugas Polri khususnya Satlantas Polres Blitar Kota, sehingga baik pelaksanaan Operasi Ketupat berjalan aman dan tertib, maupun pengungkapan kasus tabrak lari, sehingga waktu yang pendek pelaku (sopir) bisa kami tangkap, untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas atensinya ikut membantu tugas tugas polisi," pungkas AKP Mulyo Sugiharto. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU