Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Sembako

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 18 Feb 2023 20:50 WIB

Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Sembako

i

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Hendik Arianto, saat memberikan sembako kepada salah satu pengendara yang tertib berlalu lintas.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan- Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Hendik Arianto, membagikan sembako kepada pengendara yang tertib berlalu lintas saat Operasi Keselamatan Semeru 2023.

Selain itu, petugas di lapangan juga memberi terguran tertulis untuk pengendara yang melanggar.

Baca Juga: Supervisi Operasi Pekat Semeru 2024 Polres Pasuruan Kota

"Reward yang kita bagikan ini sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. Operasi keselamatan semeru ini digelar selama 14 hari, mulai 7-20 Februari 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," urai Hendik.

Ia menyebut, ada 8 target operasi, yakni pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengendara yang melebihi batas kecepatan, pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Kemudian, pengendara R4 atau lebih yang tidak menggunakan sabuk pengaman, mengemudikan kendaraan bermotor dalam pengaruh alkohol, menggunakan HP saat berkendara, pengendara yang melawan arus, dan kendaraan over dimensi dan overload.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan raya berterima kasih kepada petugas dari Satlantas Polres Pasuruan yang telah memberikan sembako maupun imbauan bagaimana berkendara yang baik dan bentuk dedikasi untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bagikan 6 Ribu Paket Sembako Serentak di 31 Kecamatan

"Terima kasih Pak Polisi sudah memberikan hadiah kepada kami dalam rangka keselamatan berlalu lintas," ujarnya.ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU