Satlantas Polres Pasuruan Razia Balap Liar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Jun 2022 16:24 WIB

Satlantas Polres Pasuruan Razia Balap Liar

SURABAYA PAGI, Pasuruan – Bandelnya para pembalap liar yang gelar di ruas Jalan RA Kartini Pandaan menjadi atensi serius oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan untuk menertibkannya, Padahal Sudah sering kali dirazia. Eh, balap liar masih saja digelar. Polisi pun kembali menggelar Razia balap liar Jum’at Malam 10/06/22,

Hasilnya, beberapa motor bermodifikasi dan protolan berhasil diamankan. Razia itu digelar pukul 12:00 malam dan motor yang terjaring Razia pun langsung diamankan di Posyan Taman Dayu.

Baca Juga: DPRD-Polresta Sidoarjo Cari Solusi Atasi Balap Liar

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, “Kegiatan antisiapasi balap liar ini dilakukan rutin oleh Unit TURJAWALI Satlantas Polres Pasuruan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat balap liar yang fatality rate nya tinggi dan juga untuk menjaga rasa aman masyarakat Pasuruan di jalan.

Baca Juga: Ngabuburit Sambil Balap Liar, 36 Motor Diamankan

Disampaikannya, keberadaan balap liar ini sangat meresahkan pengguna jalan. Selain itu, juga membahayakan keselamatan pelaku balap liar dan warga sekitat, imbuhnya.

Baca Juga: Tabrak Pemotor saat Balap Liar, Diamankan

Razia balap liar ini menjadi atensi dari Satlantas Polres Pasuruan. Sebab, selama ini kerap meresahkan warga sekitar. Juga pengguna jalan yang terganggu balap liar. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU