Satpol PP Kabupaten Mojokerto Segel Puluhan Warkop Esek-Esek

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Jan 2022 12:31 WIB

Satpol PP Kabupaten Mojokerto Segel Puluhan Warkop Esek-Esek

i

Petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto menyegel 29 warung remang-remang Dusun Wotlemah, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/1/2022). SP/Dwi AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto menyegel 29 warung esek-esek Dusun Wotlemah, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/1/2022).

Puluhan warung kopi yang dikenal dengan sebutan warung janti ini disegel lantaran kerap dijadikan sebagai ajang prostitusi.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

"Sudah sering kita razia tapi tetap aja bandel. Bahkan puluhan PSK ( Pekerjaan Seks Komersial) juga sudah dikirim ke wilayah pembinaan di Kediri, namun pemilik warung tak pernah kapok, bahkan buka kembali,” ungkap Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Eddy Taufik saat turut melakukan penyegelan.

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Eddy menambahkan, penyegelan ini dilakukan untuk memancing pemilik warung datang ke kantor Satpol PP guna memberikan keterangan.

”Apabila setelah dilakukan tindakan tegas penyegelan pintu warung, selanjutnya tetap kita dapati ada yang masih buka, maka akan kami berikan surat peringatan satu hingga tiga,” tegasnya.

Baca Juga: Dugaan Penyelewengan Anggaran Mamin Satpol PP Jombang, Aktivis Desak Copot Oknum ASN

Apabila hingga surat ketiga tetap tidak di gubris maka pihaknya akan melakukan bongkar paksa warung. Sebab ada pelangggaran perda dan pelanggaran pidana didalamnya.

"Ada praktik jual beli manusia disitu sehingga melanggar undang-undang trafficking," pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU