Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Mei 2022 17:33 WIB

Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

i

Pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi. SP/Min

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - HL (21) Warga Kampas Krampung Surabaya pelaku curanmor berhasil diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya pada hari Rabu 11 Mei 2022 sekitar jam 23.30 WIB.

AKBP Mirzal Maulana membenarkan dengan adanya laporan masyarakat, setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku Kasus curanmor Tim Opsnal bergerak di daerah Kapas Krampung untuk mengamankan pelaku.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 10 Pelaku Pindum

"Iya, pelaku berhasil ditangkap di depan sebuah rumah dan selanjutnya dibawa ke Polrestabes Surabaya guna penyelidikan lebih lanjut," Ungkap Mirzal, Jumat (20/5/2022).

Modus yang digunakan pelaku yaitu dengan cara berboncengan dengan mengendarai sepeda motor kemudian mencari sasaran di wilayah Surabaya.

Baca Juga: Oknum Polisi di Surabaya Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Selama 4 Tahun, Korban Trauma Berat

Setelah mendapatkan incaran pelaku dibagi tugas, yaitu  satu pelaku menunggu di atas sepeda motor sedangkan yang satu mengambil motor dengan menggunakan kunci T.

" Pelaku ini setelah berhasil merusak lalu membawa kabur hasil curiannya," imbuhnya.

Baca Juga: 2 Rumah di Blitar Dibobol Maling saat Ditinggal Mudik, Pelaku Terekam CCTV

Pelaku juga sudah beraksi di beberapa wilayah Surabaya di jl. Karang Asem, jl. Ploso Bogen, jl. Kenjeran dan jl. Kapas Krampung. Saat ini pelaku diamankan di  Polrestabes Surabaya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti  berupa 1 pakaian yang dipakai pelaku l, unit sepeda motor Yamaha Mio dan hasil rekaman CCTV. min

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU