Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu - Sabu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Nov 2022 10:10 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu - Sabu

i

Pelaku YF yang berhasil ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menangkap seorang pemuda berinisial YF di daerah Jl. Prada Indah, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. YF ditangkap lantaran terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Diketahui YF merupakan warga Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya. Ia ditangkap oleh petugas di kosnya yang berada di Jl. Prada Indah, Tandes Surabaya pada hari Kamis (6/10/2022) lalu.

Baca Juga: Tunggu Pelanggan, Pengedar Narkotika Ditangkap Polres Blitar Kota

Pada saat penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti 11 bungkus plastik klip berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan jumlah total ± 3,25 gram beserta bungkusnya.

Baca Juga: Warga Dukuh Kupang Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Terbungkus Kresek Hitam

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Samanonasa menjelaskan, pelaku membeli barang haram tersebut dari temannya yang berinisial RHM (DPO) dengan maksud untuk dijual kembali demi mendapatkan untung yang lebih besar.

“Dari pengakuanya, yang bersangkutan telah melakukan dua kali transaksi, yang pertama sudah terjual semua. Dan yang kedua alhamdulillah berhasil kami gagalkan,” ujar AKBP Daniel (03/11/2022).

Baca Juga: Pemuda di Jombang Kemas Narkoba dalam Bungkus Minuman Instan, Keuntungan untuk Modal Jual Sayur

Saat ini YF telah ditahan di Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat ancaman pidana Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU