Satukan Visi di Rumah Perjuangan Relawan Anies P24

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jun 2023 09:44 WIB

Satukan Visi di Rumah Perjuangan Relawan Anies P24

i

Ketua DPP Relawan Anies P24 James Ibrahim. SP/ Aida

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kantor Sekretariat Relawan Anies P24 resmi dibuka Sabtu (03/06/2023). Rumah Perjuangan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 tersebut terletak di Jalan Padang Panjang No. 5, Minangkabau, Manggarai (samping SPBU), Jakarta Selatan.

Ketua DPP Relawan Anies P24 James Ibrahim pada kesempatan itu  mengatakan bahwa dengan dibukanya rumah perjuangan tersebut untuk menyatukan visi untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada 2024 nanti, sehingga makin solid dan kokoh guna memperkuat Perjuangan Bersama.

Baca Juga: Mengapa Gibran dan Bapaknya Diusik Terus

Pada kesempatan itu pula, James memohon petunjuk dan arahan kepada para relawan yang hadir untuk mendukung dan memberikan dedikasinya kepada Gerakan Relawan Anies P24 tersebut.

James menambahkan, perlu diketahui bahwa Relawan Anies P24 adalah salah satu relawan pertama yang didatangi oleh Anies Baswedan dengan kehadirannya setelah Anies purna tugas sebagai Gubernur DKI di acara Rakornas Relawan Anies P24  pada 24 Oktober 2022 di Lebak Bulus Jakarta.

Baca Juga: Kesimpulan Paslon 01 dan 03: Sumber Masalahnya, Gibran dan Cawe-cawenya Jokowi

Menurut James, Relawan Anies P24 mempunyai basis dukungan riil berdasarkan KTP dan Alhamdulillah sudah terbentuk di lebih dari 24 Provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

”Kami berharap para relawan bisa berjuang bersama untuk terus membangun perjuangan agar Bapak Anies Baswedan bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia,” tegasnya. 

James meminta, kantor relawan yang baru diresmikan ini dijadikan wadah sebagai tempat berkoordinasi dan berkegiatan dalam mengusung sekaligus memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Kesimpulan Sengketa Pilpres 2024, Diserahkan Selasa ini

”Jadi pergunakanlah rumah ini untuk kegiatan pemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Insya Allah Anies Baswedan akan menjadi Presiden RI 2024 nanti,’’ tegasnya yang disambut gemuruh dan diaminkan oleh para relawan yang hadir, Sabtu (03/06/2023).

Semoga cita-cita bersama yang diperjuangkan tanpa pamrih ini memberikan hasil terbaik, dijauhkan dari segala rintangan yang menghadang, dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam ke- Redhoan-Nya. da

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU