Sebelum Daftar ke KPU, Ditho-Dewi Lakukan Deklarasi Dukungan Partai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Sep 2020 12:28 WIB

Sebelum Daftar ke KPU, Ditho-Dewi Lakukan Deklarasi Dukungan Partai

i

Pasangan Calon Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri Haninditho Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa menggelar deklarasi dukungan gabungan partai

Baca Juga: Megawati Tulis Surat ke MK: Habis Gelap Terbitlah Terang

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pasangan calon Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri, Haninditho Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa (Ditho-Dewi) menggelar deklarasi dukungan gabungan partai di pemilihan Bupati Kediri 2020. Deklarasi tersebut digelar di posko pemenangan Jalan Erlangga Kabupaten Kediri, Jumat (4/9/2020).
 
Ketua tim pemenangan Budi Sulistiono mengaku syukur atas seluruh dukungan partai untuk menghantar Mas Ditho-Dewi untuk maju di Pemilihan Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri 2020.
 
"Syukur kita pada Tuhan YME. Hari ini kita bisa berkumpul menghantarkan Mas Ditho-Dewi ke KPU. Kita semua berterima kasih pada semua dukungan partai yang sudah mendukung maupun mengusung," ujarnya.
 
Lanjut Mbah Kanang sapaannya, hari ini merupakan proses pertama kali Mas Ditho mencalonkan diri menjadi Bupati Kediri. Ia berharap pasangan Ditho-Dewi ini bisa menjawab persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Kediri.
 
"Disini menjawab bahwa seluruh partai mendukung dan mengusung Mas Ditho ke KPU. Insya alloh Mas Ditho bisa menjawab tantangan selama ini di Kabupaten Kediri," imbuhnya.
 
Sementara itu, Hanindihto Himawan Pramana atau Mas Ditho mengaku sudah turun kebawah untuk menampung aspirasi masyarakat. Menurutnya, dukungan gabungan partai ini mudah-mudahan bisa mewujudkan kemenangannya di Pemilihan Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri 2020.
 
"Saya sudah 6 bulan turun kebawah, kita berharap betul struktur partai bisa membantu saya dalam memenangkan Pilkada Bupati Kediri 2020," ucapnya.
 
Mas Ditho juga menyambut dukungan partai non parlemen yang sudah ikut mendukung di Pilkada. Ia mengaku pencalonannya merupakan tugas berat untuk mewujudkan target kemenangan.
 
"Selamat bergabung untuk Partai Hanura, Garuda dan PSI. Per hari ini ada 50 kursi yakni PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PKS, GOLKAR, PKB sudah mendukung saya dengan Mbak Dewi. Maka ini menjadi tugas saya untuk mencapai target kemenangan minimal 80 persen," tandasnya.
 
Usai melakukan deklarasi Ditho-Dewi bersama seluruh partai pendukung dan pengusung menggelar sholat Jumat bersama sebelum menuju ke Kantor KPU Kabupaten Kediri untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2020. Rencanya seluruh partai dan relawan ikut mengantarkan pasangan tersebut ke KPU Kabupaten Kediri. Can
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU